Ada Promo Mobil Murah di Mall Phinisi Point Awal Desember | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Ada Promo Mobil Murah di Mall Phinisi Point Awal Desember

Published

on

MAKASSAR – Setelah sukses menggelar dua kali gelaran yang memberikan solusi kemudahan, Kalla Toyota kembali hadirkan gelaran “Semua Lebih Mudah” Part 3.

Event promo ini akan kembali menyapa pengunjung Mall Phinisi Point, Makassar pada 1-10 Desember mendatang.

Kalla Toyota part 3 menawarkan Program “Bayar Mudah” bagi seluruh pelanggan yang akan melakukan transaksi. Pelanggan dapat membawa pulang Toyotoa impian dengan DP yqng bisa diangsur hingga 12 kali dan angsuran dengan bunga sampai 0%. Sehingga kini liburan natal dan tahun baru pelanggan lebih nyamana, tanpa beban.

“Kami ingin mengisi liburan pelanggan sekeluarga dengan kehadiran produk-produk Toyota terbaru yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman serta aman kemanapun mereka berlibur. Sehingga kami melanjutkan Kalla Toyota Sale di awal Desember mendatang,” ujar Hariyadi Kaimuddin CEO Kalla Toyota dalam Press Confference Kalla Toyota Sale Part 3, Selasa (27/11/2017)

Gelaran ini tidak hanya berlangsung di kota Makassar saja, namun juga hadir di 2 kota lainnya, yakni kota Kendari pada tanggal 7-9 Desember di Laoangan ex MTQ dan kota Palu pada tanggak 8-10 Desember di Palu Grand Mall. Tentunya akan hadir berbagai program menarik yang memanjakan bagi pelanggan di wilayah Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah.

“Sama seperti gelaran Kalla Toyota SALE sebelumnya, kami juga akan hadirkan berbagai kejutan menarik berupa entertainment perfomance yang akan setia menghibur pengunjung,” tutup Haryadi. (Risma-Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

BISNIS

Operasi Pasar Bulog Lepas 33 Ton Beras Medium

Published

on

By

Makassartoday.com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Sulselbar mengelar operasi pasar. Operasi pasar beras medium ini dihargai Rp9 ribu/Kg. Operasi pasar ini di tujukan di 10 pasar di Makassar dengan jumlah 33 Ton beras.

Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan Kemendag Kasan, yang melepas operasi pasar mengatakan beras medium ini segera bisa di salurkan di salurkan di sejumlah pasar dengan tepat sasaran. Ia meminta paling lambat hingga maret semua beras bisa di salurkan

“Kami harap operasi pasar ini segera di salurkan di sejumlah pasar tradisional di Sulsel dan Sulbar. Kami pastikan selesai hingga maret,” Kata Kasan di Gudang Bulog Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, Wakil Kepala Bulog Sulselbar Lusiyana Gobel mengatakan stok beras yang ada di gudang bulog Makassar sebanyak 33 ton beras, dengan jumlah ini sangat aman hingga memenuhi kebutuhan masyarakat berapapun.

“Kami ada stok di gudang bulog Makassar 33 ton, sangat aman dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Lusiyana Gobel di Gudang.

Hingga kini operasi pasar beras medium ini akan terus di gelar di sejumlah pasar tradisional di Sulselbar. Pihak bulog menjamin kebutuhan dan harga beras bisa stabil dengan operasi pasar ini. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...