Pembinaan Bisnis Terkemuka di Dunia Hadir di Makassar | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Pembinaan Bisnis Terkemuka di Dunia Hadir di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Gratyo hadir membantu para pemilik bisnis yang ada di Makassar. Hanya dapat membangun superTeam dan managemeny team yang solid (Energy),  hingga meningkatkan omzet dan profit dan perusahaan antara  100%-1.000% hanya dalam waktu 6-12 bulan (money). 

Makassar adalah salah satu top 10 kota terbesar di Indonesia Coach Yohanes G Pauly ingin membantu para pebisnis yang ada di kota tersebut untuk lebih memajukan bisnis yang dimiliki, lebih berkembang dan tentunya lebih profesional.

“Business is Fun ini tidak pertama kali dilakukan di Makassar ini sudah kesekian kalinya. Kami memilih Makassar karena Makassar adalah salah satu top 10 kota terbesar yang ada di indonesia,” ujar Coach Yohanes G Pauly CEO dan Master Coach of GRATYO di Makassar, Rabu (29/11/2017)

Harapannya, semoga pebisnis yang ada di Makassar lebih baik lagi dalam mengolah bisnisnya. (Risma-Hajji)


Advertisement
loading...
Comments

BISNIS

Operasi Pasar Bulog Lepas 33 Ton Beras Medium

Published

on

By

Makassartoday.com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Sulselbar mengelar operasi pasar. Operasi pasar beras medium ini dihargai Rp9 ribu/Kg. Operasi pasar ini di tujukan di 10 pasar di Makassar dengan jumlah 33 Ton beras.

Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan Kemendag Kasan, yang melepas operasi pasar mengatakan beras medium ini segera bisa di salurkan di salurkan di sejumlah pasar dengan tepat sasaran. Ia meminta paling lambat hingga maret semua beras bisa di salurkan

“Kami harap operasi pasar ini segera di salurkan di sejumlah pasar tradisional di Sulsel dan Sulbar. Kami pastikan selesai hingga maret,” Kata Kasan di Gudang Bulog Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, Wakil Kepala Bulog Sulselbar Lusiyana Gobel mengatakan stok beras yang ada di gudang bulog Makassar sebanyak 33 ton beras, dengan jumlah ini sangat aman hingga memenuhi kebutuhan masyarakat berapapun.

“Kami ada stok di gudang bulog Makassar 33 ton, sangat aman dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Lusiyana Gobel di Gudang.

Hingga kini operasi pasar beras medium ini akan terus di gelar di sejumlah pasar tradisional di Sulselbar. Pihak bulog menjamin kebutuhan dan harga beras bisa stabil dengan operasi pasar ini. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...