Presenter Kuliner "Maknyus" Tutup Usia | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Selebritis

Presenter Kuliner “Maknyus” Tutup Usia

Published

on

JAKARTA – Presenter kuliner Bondan Winarno yang terkenal dengan jargon maknyus meninggal dunia Rabu (29/11/2017) pagi ini.

Kabar duka tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade dalam wawancaranya kepada media.

Menurut Andre, Bondan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita sekitar pukul 09.00 WIB tadi.

“Mas Bondan tadi meninggalnya pagi pukul 09.00 WIB di RS Harapan Kita. Hari ini dibawa ke rumah beliau di Jalan Bangsawan Raya, Sentul City,” ucap dia.

Andre menyebut, belum lama ini Bondan usai menjalani operasi jantung.

“Beliau (Bondan) itu infonya baru melaksanakan operasi jantung di RS Harapan Kita. Mungkin penyebabnya salah satunya jantungnya beliau ini,” tutup Andre.

Sebelumnya, Bondan pernah menjadi calon legislatif atau caleg melalui Partai Gerindra pada pilkada 2014 lalu.

Saat itu, Bondan terdaftar di Daerah Pemilihan atau Dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri. Sayang, Bondan gagal melenggang ke kursi dewan. (Sumber: Liputan6)

BAGIKAN:
Comments

Selebritis

Payudaranya Dibilang Palsu, Cupi Cupita Bilang Ini

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut seksi Cupi Cupita membuat video klarifikasi perihal tudingan jika payudara miliknya mengandung implan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Indogram_Viral, Cupi menyampaikan jika dirinya tak ingin lagi menanggapi soal tudingan netizen yang menanggapi payudaranya besar karena proses implan.

“Cowok cubi keberatan. Gak usah membuktikan ke orang-orang kalau ini tuh asli atau bukan. Percaya syukur gak percaya juga gak masalah,” sebutnya.

Cupi Cupita memang banyak menuai sorotan setelah beberapa kali memasang foto-foto panas di akun Instagram miliknya.

Sebagian memuji keseksian Cupi Cupita, namun tak tak sedikit pula yang menyayangkan sikap penyanyi seksi tersebut. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Belum Lapor Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut Via Vallen mengaku dikirimi pesan tak senonoh melalui akun Instagramnya oleh seorang pesepakbola yang dirahasiakan identitasnya. Menanggapi hal tersebut, polisi mengimbau pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk melapor jika merasa dirugikan.

“Bila Via Vallen merasa sebagai korban pelecehan dan meminta keadilan, silahkan laporkan. Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya akan melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dilansir detikcom, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menjelaskan jika Via membuat laporan polisi, maka Via akan dimintai keterangan. Setelah itu penyidik juga akan mengumpulkan keterangan lainnya untuk menganalisa ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

“Dari situ yang bersangkutan akan dapat memberikan keterangannya. Nanti penyidik akan menganalisa laporan tersebut,” kata Syahar saat dikonfirmasi terpisah.

“Tentu akan ada tindak lanjutnya dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan keterangan. Bila nanti keterangan sudah terkumpul, akan bisa disimpulkan ada atau tidak tindak pidananya,” sambung Syahar.

Pedangdut Via Vallen mengalami hal tak mengenakkan. Dia menerima direct message (DM) dengan isi yang tak etis.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Via Vallen Jangan Takut Lapor Polisi!

Pesepakbola tersebut meminta Via Vallen untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Via Vallen tak diam. Dia unggah screenshot DM yang dikirimkan kepadanya.

“Kalau Komnas Perempuan (menganggap) yang dihadapi Via Vallen ini masuk kategori pelecehan seksual. Ini perlu dilaporkan. Tak apa ke medsos. Tapi sebaiknya ke kepolisian,” kata Komisioner Komnas Perempuan Adriana Venny saat dihubungi, Rabu (6/6/2018). (Sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang Pettarani

Published

on

By

Makassartoday.com – Proyek Tol Layang di ruas Jl AP Pettarani terus berjalan hingga malam hari. Dari pantauan, Senin (28/5/2018) malam para pekerja masih terlihat standby.

Tak hanya pekerja, sejumlah alat berat pun ikut diturunkan, seperti mobil crane. Sebelumnya, jalur hijau yang berada di tengah Jl AP Pettarani juga mulai disterilkan. Tanaman bunga maupun pohon yang berada di sepanjang jalur hijau sudah ditebang guna kepentingan nega proyek tersebut.

Meski menuai banyak protes dari pemerhati lingkungan dan masyarakat, pembongkaran jalur hijau tetap berjalan hingga hari ini.

Separator yang ssbelumnya membelah ruas Jl AP Py menjadi empat lajur juga satu persatu mulai dibongkar. Sementara tiang lampu penerangan jalan masih berdiri tegak. (Rusdi/Foto: CCTVMKS)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya