Presenter Kuliner "Maknyus" Tutup Usia | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Presenter Kuliner “Maknyus” Tutup Usia

Published

on

JAKARTA – Presenter kuliner Bondan Winarno yang terkenal dengan jargon maknyus meninggal dunia Rabu (29/11/2017) pagi ini.

Kabar duka tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade dalam wawancaranya kepada media.

Menurut Andre, Bondan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita sekitar pukul 09.00 WIB tadi.

“Mas Bondan tadi meninggalnya pagi pukul 09.00 WIB di RS Harapan Kita. Hari ini dibawa ke rumah beliau di Jalan Bangsawan Raya, Sentul City,” ucap dia.


Andre menyebut, belum lama ini Bondan usai menjalani operasi jantung.

“Beliau (Bondan) itu infonya baru melaksanakan operasi jantung di RS Harapan Kita. Mungkin penyebabnya salah satunya jantungnya beliau ini,” tutup Andre.

Sebelumnya, Bondan pernah menjadi calon legislatif atau caleg melalui Partai Gerindra pada pilkada 2014 lalu.

Saat itu, Bondan terdaftar di Daerah Pemilihan atau Dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri. Sayang, Bondan gagal melenggang ke kursi dewan. (Sumber: Liputan6)

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler