Berubah Petaka, Aksi Sulap Demian Makan Korban | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Berubah Petaka, Aksi Sulap Demian Makan Korban

Published

on

JAKARTA – Aksi sulap death drop Demian Aditya di salah satu acara televisi, Rabu (29/11/2017) malam berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.

Edison yang mengisi peti aksi sulap itu terjatuh. Dan di bawahnya ada tombak besi tajam.

Menurut informasi yang dihimpun, Edison terlihat melambaikan tangan dan kepanikan pecah kala peti tersebut terjun menghantam ke bawah.

Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat histeris. Seperti ada yang salah, Sara terlihat menangis dan ditenangkan beberapa kru.

Saat aksi itu terjadi, mungkin tak ada yang menyadari ada kesalahan di balik sulap tersebut. Demian juga muncul dengan ekspresi kosong, seperti terhenyak.

Tak ada kata ‘sempurna’ dari pesulap yang pernah menikahi artis Yulia Rachman tersebut. Dari foto yang beredar, Edison terlihat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Manajemen Demian masih bungkam. Pihak televisi penyelenggara acara yang menampilkan aksi sulap berbahaya Demian itu juga belum bisa memberi keterangan.

“Saya belum ada arahan untuk memberikan informasi lebih lanjut mas, maaf tidak bisa memberi komentar,” terang sumber dari SCTV seperti dilansir dari detikHOT.

Edison Wardhana masih dirawat di ICU setelah mengalami kecelakaan saat melakukan atraksi Death Drop di SCTV Awards. Sang stuntman sudah sempat siuman.

Ridwan Ongkowidagdo, sebagai sahabat, sudah menengok Edison Wardhana di RS Taruma. Menurutnya, Edison disebut sempat koma.

Saat ini, Edison Wardhana masih ditemani oleh keluarga di ICU. Demian pun sudah menjenguknya.

Edison dikabarkan mengalami patah tulang rusuk, paru-parunya bolong, dan pendarahan di bokong. Bahkan Edison sempat kehilangan denyut jantung. (bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler