Berubah Petaka, Aksi Sulap Demian Makan Korban | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Berubah Petaka, Aksi Sulap Demian Makan Korban

Published

on

JAKARTA – Aksi sulap death drop Demian Aditya di salah satu acara televisi, Rabu (29/11/2017) malam berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.

Edison yang mengisi peti aksi sulap itu terjatuh. Dan di bawahnya ada tombak besi tajam.

Menurut informasi yang dihimpun, Edison terlihat melambaikan tangan dan kepanikan pecah kala peti tersebut terjun menghantam ke bawah.

Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat histeris. Seperti ada yang salah, Sara terlihat menangis dan ditenangkan beberapa kru.

Saat aksi itu terjadi, mungkin tak ada yang menyadari ada kesalahan di balik sulap tersebut. Demian juga muncul dengan ekspresi kosong, seperti terhenyak.

Tak ada kata ‘sempurna’ dari pesulap yang pernah menikahi artis Yulia Rachman tersebut. Dari foto yang beredar, Edison terlihat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Manajemen Demian masih bungkam. Pihak televisi penyelenggara acara yang menampilkan aksi sulap berbahaya Demian itu juga belum bisa memberi keterangan.

“Saya belum ada arahan untuk memberikan informasi lebih lanjut mas, maaf tidak bisa memberi komentar,” terang sumber dari SCTV seperti dilansir dari detikHOT.

Edison Wardhana masih dirawat di ICU setelah mengalami kecelakaan saat melakukan atraksi Death Drop di SCTV Awards. Sang stuntman sudah sempat siuman.

Ridwan Ongkowidagdo, sebagai sahabat, sudah menengok Edison Wardhana di RS Taruma. Menurutnya, Edison disebut sempat koma.

Saat ini, Edison Wardhana masih ditemani oleh keluarga di ICU. Demian pun sudah menjenguknya.

Edison dikabarkan mengalami patah tulang rusuk, paru-parunya bolong, dan pendarahan di bokong. Bahkan Edison sempat kehilangan denyut jantung. (bs)

BAGIKAN:
Comments

Musik

Juarai Liga Dangdut 2018, Selfi Terima Rp500 Juta

Published

on

By

Makassartoday.com – Selfiyani berhasil meraih juara di ajang final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2018, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Gadis asal Kabupaten Soppeng itu menang setelah memperoleh polling dari SMS mencapai 52,41 persen.

Selfi menyampaikan bahwa kemenangan yang ia raih adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Selatan secara umum, dan Kabupaten Soppeng khususnya.

“Yang saya raih sekarang bukan hanya karena usaha saya sendiri, tapi karena dukungan dari semua pihak, pemerintah dan warga Sulsel, serta seluruh Indonesia. Kemenangan ini adalah awal perjuangan saja diluar sana nantinya,” imbuh Selfi.

Saat pengumuman, Selfi didampingi kedua orangtuanya serta Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu.

Sekedar diketahui, Selfi adalah gadis yang lahir di keluarga yang kekurangan. Ayahnya hanya bekerja sebagai pengemudi becak motor alias bentor, sementara ibunya sebagai tukang cuci keliling.

Namun dengan kegigihan dan semangatnya yang pantang menyerah, Selfi pun mampu menunjukkan prestasinya di dunia tarik suara. Atas keberhasilannya menjuarai LIDA 2018, Selfi tak hanya mendapat kesempatan tampil di layar kaca, namun juga membawa hadiah berupa uang Rp500 juta. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Wow!! Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Published

on

By

Makassartoday.com – Penyanyi sekaligus artis FTV Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia Maya. Setelah sebelumnya heboh lantaran isu transgender, Lucinta Luna kembali ramai jadi perbincangan netizen lantaran mengaku hamil.

Dalam sesi foto bersama rekannya Stasta Bwarlele, Lucinta berseloroh, ‘Ala-ala Black Widow. Aku telat dua bulan dek’. Bisa ditebak, komentar itu langsung membuatnya banjir hujatan dari warganet.

@diahhhhkuuuu: @lucintaluna TELAT 2 BULAN JUGA BELOM SEGEDE GITU CEWEK BERJAKUN!!!

@lusinovvv: kalo telat yang membesar bukan perutnya kali, janin 2 bl aja masi bentuk gumpalan dan itupun letaknya diperut kanan atau gak kiri bawah

@lusinovvv: banyakan drama dasar si halu

@nyonya_lovvi: telat 2bln bayar cicilan mungkin😂😂😂😂

@jerryanjora: Bencong gila kkwkwkwkwwk

@eric_es86: Asli sakit nih orang jiwa nya, mana ada cowok bisa menstruasi

@citrameliaputri: Bencong ter-halu

@nurleladesvita585: Bunting Anak Tuyul

Lucinta memang tergolong artis pendatang baru di layar kaca. Lucinta bahkan pernah dikabarkan dekat dengan banyak selebritis dan model tampan jatuh ke pelukan Lucinta seperti Kenny Austin yang pernah jadi juara kedua L-Men of the Year 2014, Kevin Hillers, hingga mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Namun, satu demi satu identitas lama Lucinta pun diungkapkan oleh rekannya sesama selebritis dan beberapa akun media gosip di Instagram.

Hingga akhirnya sebuah paspor memperlihatkan sosok Lucinta dengan nama aslinya, Muhammad Fatah dan jenis kelamin laki-laki. Sebelum memilih identitas Lucinta Luna, Fatah pernah memakai nama Ayluna Putri, Thalita hingga Cleo. Namun kendati banyak bukti mengenai identitas aslinya dibongkar, Lucinta memilih bungkam dan seolah tak terjadi apa-apa.

Lucinta juga kerap memposting foto-foto dan video seksi yang makin membuat warganet emosi. Seperti baru-baru ini, dirinya menjuluki diri sebagai Ariana Grande. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Sukses di Chanel YouTube, ‘Jalangkote Rasa Keju’ Siap ke Layar Lebar

Published

on

By

Makassartoday.com – Sejak diluncurkan di chanel youtube 12 April 2018, webseries ‘Jalangkote Rasa Keju’ telah mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Webseries garapan AIM Production tersebut, kini memasuki episode ketiga dan sukses menjadi tranding topic di channel YouTube.

Kesuksesan Jalangkote Rasa Keju juga tak lepas dari sentuhan tangan sang sutradara Rusmin Nuryadin serta para selebgram yang menjadi pemeran, salah satunya koloborasi dua komedian Kota Makassar, Sukri Basto dan Adhy Basto yang dikenal dengan julukan Bassitoayya.

Akai kocak keduanya bahkan nampu menempati posisi tranding topic 26 di chanel YouTube Indonesia.

Zulkarnaen Gobel selaku produser webseries Jalangkote Rasa Keju mengatakan bahwa capaian ini adalah hasil dari kerja tim yang sangat kompak. Atas capaian tersebut, dirinya mengaku bahwa bukan tidak mungkin jika webseries ini secepatnya akan di produksi ke layar lebar.

“Respon positif kita raih dari respon masyarakat di chanel YouTube. Ini berkat kekompakan seluruh pihak yang terlibat di webseries ini. Bukan tidak mungkin kalau webseries ini
dalam waktu dekat menjadi Jalangkote Rasa Keju The Movie,” kata Zulkarnaen Gobel, Sabtu (28/4/2018).

Mewakili para talen, Zulkarnaen juga menyampaikan rasa terima kasih kepadanseluruh penonton dan media partner atas partisipasi yang sangat besar dalam mengembangkan industri film di Makassar.

“Sekarang berjalan tiga episode dan sudah jadi tranding topic. Tentu ini tidak lepas dari dukungan penonton serta media partner. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya. (Riel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya