ENTERTAINMENT

Berubah Petaka, Aksi Sulap Demian Makan Korban

JAKARTA – Aksi sulap death drop Demian Aditya di salah satu acara televisi, Rabu (29/11/2017) malam berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.

Edison yang mengisi peti aksi sulap itu terjatuh. Dan di bawahnya ada tombak besi tajam.

Menurut informasi yang dihimpun, Edison terlihat melambaikan tangan dan kepanikan pecah kala peti tersebut terjun menghantam ke bawah.

Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat histeris. Seperti ada yang salah, Sara terlihat menangis dan ditenangkan beberapa kru.

Saat aksi itu terjadi, mungkin tak ada yang menyadari ada kesalahan di balik sulap tersebut. Demian juga muncul dengan ekspresi kosong, seperti terhenyak.

Tak ada kata ‘sempurna’ dari pesulap yang pernah menikahi artis Yulia Rachman tersebut. Dari foto yang beredar, Edison terlihat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Manajemen Demian masih bungkam. Pihak televisi penyelenggara acara yang menampilkan aksi sulap berbahaya Demian itu juga belum bisa memberi keterangan.

“Saya belum ada arahan untuk memberikan informasi lebih lanjut mas, maaf tidak bisa memberi komentar,” terang sumber dari SCTV seperti dilansir dari detikHOT.

Edison Wardhana masih dirawat di ICU setelah mengalami kecelakaan saat melakukan atraksi Death Drop di SCTV Awards. Sang stuntman sudah sempat siuman.

Ridwan Ongkowidagdo, sebagai sahabat, sudah menengok Edison Wardhana di RS Taruma. Menurutnya, Edison disebut sempat koma.

Saat ini, Edison Wardhana masih ditemani oleh keluarga di ICU. Demian pun sudah menjenguknya.

Edison dikabarkan mengalami patah tulang rusuk, paru-parunya bolong, dan pendarahan di bokong. Bahkan Edison sempat kehilangan denyut jantung. (bs)
 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top