Kevin Liliana dari Indonesia Raih Gelar Miss International 2017 | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Kevin Liliana dari Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

Published

on

TOKYO – Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017, Yang sebelumnya menjadi juara ke-2 Puteri Indonesia 2017.

Bersaing dengan 68 Finalis Miss International yang diselenggarakan pada 14 November 2017 lalu, di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. ini adalah pertama kalinya untuk Indonesia meraih gelar Miss International sejak pertama kali berpartisipasi dari tahun 2006.

Kontes kecantikan yang dinaungi oleh The International Culture Association itu pertama kali diadakan pada tahun 1960 dan menjadi salah satu ajang pencarian Ratu Sejagad tertua di dunia.

Selain berhasil mendapat gelar Miss International 2017, kevin juga menyabet gelar The Best Dresser karya Designer Ivan Gunawan. Kebahagiaan ini tentu saja dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kini, Kevin telah kembali ke tanah air untuk membagi kerinduan dan berbagi cerita perihal perjuangan dan pengalamannya sejak karantina sampai terpilih menjadi Miss International dalam acara jumpa pers dikediaman pendiri PT Mustika Ratu Tbk, DR. BRA. Mooryati Soedibyo di Jakarta, Rabu (29/11/2017). (Mala)

BAGIKAN:
Comments

Musik

Juarai Liga Dangdut 2018, Selfi Terima Rp500 Juta

Published

on

By

Makassartoday.com – Selfiyani berhasil meraih juara di ajang final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2018, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Gadis asal Kabupaten Soppeng itu menang setelah memperoleh polling dari SMS mencapai 52,41 persen.

Selfi menyampaikan bahwa kemenangan yang ia raih adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Selatan secara umum, dan Kabupaten Soppeng khususnya.

“Yang saya raih sekarang bukan hanya karena usaha saya sendiri, tapi karena dukungan dari semua pihak, pemerintah dan warga Sulsel, serta seluruh Indonesia. Kemenangan ini adalah awal perjuangan saja diluar sana nantinya,” imbuh Selfi.

Saat pengumuman, Selfi didampingi kedua orangtuanya serta Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu.

Sekedar diketahui, Selfi adalah gadis yang lahir di keluarga yang kekurangan. Ayahnya hanya bekerja sebagai pengemudi becak motor alias bentor, sementara ibunya sebagai tukang cuci keliling.

Namun dengan kegigihan dan semangatnya yang pantang menyerah, Selfi pun mampu menunjukkan prestasinya di dunia tarik suara. Atas keberhasilannya menjuarai LIDA 2018, Selfi tak hanya mendapat kesempatan tampil di layar kaca, namun juga membawa hadiah berupa uang Rp500 juta. (*)

Related Posts
Si “Pelakor” Jennifer Dunn Ditangkap Polisi
Makassartoday.com - Artis Jennifer Dunn ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/1/2017) terkait kasus narkoba. Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis ...
READ MORE
Kasus OTT Pejabat Pemprov Sulsel Bisa Jadi Pintu Masuk Polisi!
Makassartoday.com - Komite Pemantau Legislatif (Kopel) mengapresiasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Unit Pembantu Teknis Daerah Balai Pelayanan Logistik Perdagangan (UPTD BPLP) Dinas Perdagangan Pemprov Sulsel, Nur Asikin oleh pihak ...
READ MORE
Cicu Blusukan di Lokasi Banjir Manggala
Makassartoday.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi kelilingi lokasi banjir di Kecamatan Manggala, Jumat (22/12/2017). Ada empat titik yang ia kunjungi di wilayah tersebut. Mengunjungi lokasi banjir ...
READ MORE
Deklarasi Appi-Cicu Digelar Januari
Makassartoday.com - Pasangan Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dan Wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu) segera menggelar deklarasi untuk meresmikan majunya pasangan ini di Pilwali Makassar. Setelah merampungkan ...
READ MORE
SAR Gabungan Bangun Posko Siaga di Tanjung Bayang
Makassartoday.com - Tim SAR gabungan dari berbagai institusi membuka Posko Siaga di areal wisata Pantai Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulsel, Minggu (31/12/2017). Adapun mereka yang tergabung dalam Posko Siaga Tanjung ...
READ MORE
Ngeri! Anak Panah Tertancap di Leher Remaja Asal Kandea
Makassartoday.com - Iswandi (18) yang berboncengan dengan rekannya Kurniawan (17) dilarikan ke Rumah Sakit Akademis akibat luka terkena anak panah (busur) di bagian leher saat melintas di Galangan Kapal, Kecamatan ...
READ MORE
Israel Dilanda Kekeringan, AS Cuaca Dingin Ekstrim
Makassartoday.com - Tak hanya Israel yang dilanda cuaca buruk. Setelah ribuan warga Yahudi itu menggelar doa meminta hujan, giliran warga Amerika Serikat (AS) yang kini mengalami suhu dingin eksterem. Suhu ...
READ MORE
Terkait 2 Laporan, Danny Masih Jalani Pemeriksaan di Polda Besok
Makassartoday.com - Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel akhirnya menyelesaikan pemeriksaan pertama terhadap Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pamanto, Selasa (2/1/18/2018). Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, diperiksa ...
READ MORE
Adakah Sanksi Pidana Bagi Komisioner KPU Jika Abaikan Putusan Panwas?
Makassartoday.com – Hubungan Masyarakat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Makassar M Maulana menegaskan, keputusan Majelis Musyawarah Sengketa Pilkada Kota Makassar antara Pemohon M Ramdhan Pomanto dan Termohon KPU Makassar, sifatnyanya ...
READ MORE
Anak 15 Tahun Korban Banjir Nipa-nipa Belum Ditemukan
Makassartoday.com - Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Manggala mengakibatkan seorang anak berusia 15 tahun bernama Diki, hanyut terseret arus. Informasi yang diterima dari SAR Makassar menyebutkan, pihaknya melakukan upaya pencarian setelah ...
READ MORE
Si “Pelakor” Jennifer Dunn Ditangkap Polisi
Kasus OTT Pejabat Pemprov Sulsel Bisa Jadi Pintu
Cicu Blusukan di Lokasi Banjir Manggala
Deklarasi Appi-Cicu Digelar Januari
SAR Gabungan Bangun Posko Siaga di Tanjung Bayang
Ngeri! Anak Panah Tertancap di Leher Remaja Asal
Israel Dilanda Kekeringan, AS Cuaca Dingin Ekstrim
Terkait 2 Laporan, Danny Masih Jalani Pemeriksaan di
Adakah Sanksi Pidana Bagi Komisioner KPU Jika Abaikan
Anak 15 Tahun Korban Banjir Nipa-nipa Belum Ditemukan
BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Wow!! Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Published

on

By

Makassartoday.com – Penyanyi sekaligus artis FTV Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia Maya. Setelah sebelumnya heboh lantaran isu transgender, Lucinta Luna kembali ramai jadi perbincangan netizen lantaran mengaku hamil.

Dalam sesi foto bersama rekannya Stasta Bwarlele, Lucinta berseloroh, ‘Ala-ala Black Widow. Aku telat dua bulan dek’. Bisa ditebak, komentar itu langsung membuatnya banjir hujatan dari warganet.

@diahhhhkuuuu: @lucintaluna TELAT 2 BULAN JUGA BELOM SEGEDE GITU CEWEK BERJAKUN!!!

@lusinovvv: kalo telat yang membesar bukan perutnya kali, janin 2 bl aja masi bentuk gumpalan dan itupun letaknya diperut kanan atau gak kiri bawah

@lusinovvv: banyakan drama dasar si halu

@nyonya_lovvi: telat 2bln bayar cicilan mungkin😂😂😂😂

@jerryanjora: Bencong gila kkwkwkwkwwk

@eric_es86: Asli sakit nih orang jiwa nya, mana ada cowok bisa menstruasi

@citrameliaputri: Bencong ter-halu

@nurleladesvita585: Bunting Anak Tuyul

Lucinta memang tergolong artis pendatang baru di layar kaca. Lucinta bahkan pernah dikabarkan dekat dengan banyak selebritis dan model tampan jatuh ke pelukan Lucinta seperti Kenny Austin yang pernah jadi juara kedua L-Men of the Year 2014, Kevin Hillers, hingga mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Namun, satu demi satu identitas lama Lucinta pun diungkapkan oleh rekannya sesama selebritis dan beberapa akun media gosip di Instagram.

Hingga akhirnya sebuah paspor memperlihatkan sosok Lucinta dengan nama aslinya, Muhammad Fatah dan jenis kelamin laki-laki. Sebelum memilih identitas Lucinta Luna, Fatah pernah memakai nama Ayluna Putri, Thalita hingga Cleo. Namun kendati banyak bukti mengenai identitas aslinya dibongkar, Lucinta memilih bungkam dan seolah tak terjadi apa-apa.

Lucinta juga kerap memposting foto-foto dan video seksi yang makin membuat warganet emosi. Seperti baru-baru ini, dirinya menjuluki diri sebagai Ariana Grande. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Sukses di Chanel YouTube, ‘Jalangkote Rasa Keju’ Siap ke Layar Lebar

Published

on

By

Makassartoday.com – Sejak diluncurkan di chanel youtube 12 April 2018, webseries ‘Jalangkote Rasa Keju’ telah mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Webseries garapan AIM Production tersebut, kini memasuki episode ketiga dan sukses menjadi tranding topic di channel YouTube.

Kesuksesan Jalangkote Rasa Keju juga tak lepas dari sentuhan tangan sang sutradara Rusmin Nuryadin serta para selebgram yang menjadi pemeran, salah satunya koloborasi dua komedian Kota Makassar, Sukri Basto dan Adhy Basto yang dikenal dengan julukan Bassitoayya.

Akai kocak keduanya bahkan nampu menempati posisi tranding topic 26 di chanel YouTube Indonesia.

Zulkarnaen Gobel selaku produser webseries Jalangkote Rasa Keju mengatakan bahwa capaian ini adalah hasil dari kerja tim yang sangat kompak. Atas capaian tersebut, dirinya mengaku bahwa bukan tidak mungkin jika webseries ini secepatnya akan di produksi ke layar lebar.

“Respon positif kita raih dari respon masyarakat di chanel YouTube. Ini berkat kekompakan seluruh pihak yang terlibat di webseries ini. Bukan tidak mungkin kalau webseries ini
dalam waktu dekat menjadi Jalangkote Rasa Keju The Movie,” kata Zulkarnaen Gobel, Sabtu (28/4/2018).

Mewakili para talen, Zulkarnaen juga menyampaikan rasa terima kasih kepadanseluruh penonton dan media partner atas partisipasi yang sangat besar dalam mengembangkan industri film di Makassar.

“Sekarang berjalan tiga episode dan sudah jadi tranding topic. Tentu ini tidak lepas dari dukungan penonton serta media partner. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya. (Riel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya