ENTERTAINMENT

Kevin Liliana dari Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

TOKYO – Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017, Yang sebelumnya menjadi juara ke-2 Puteri Indonesia 2017.

Bersaing dengan 68 Finalis Miss International yang diselenggarakan pada 14 November 2017 lalu, di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. ini adalah pertama kalinya untuk Indonesia meraih gelar Miss International sejak pertama kali berpartisipasi dari tahun 2006.

Kontes kecantikan yang dinaungi oleh The International Culture Association itu pertama kali diadakan pada tahun 1960 dan menjadi salah satu ajang pencarian Ratu Sejagad tertua di dunia.

Selain berhasil mendapat gelar Miss International 2017, kevin juga menyabet gelar The Best Dresser karya Designer Ivan Gunawan. Kebahagiaan ini tentu saja dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kini, Kevin telah kembali ke tanah air untuk membagi kerinduan dan berbagi cerita perihal perjuangan dan pengalamannya sejak karantina sampai terpilih menjadi Miss International dalam acara jumpa pers dikediaman pendiri PT Mustika Ratu Tbk, DR. BRA. Mooryati Soedibyo di Jakarta, Rabu (29/11/2017). (Mala) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top