Kevin Liliana dari Indonesia Raih Gelar Miss International 2017 | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Kevin Liliana dari Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

Published

on

TOKYO – Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017, Yang sebelumnya menjadi juara ke-2 Puteri Indonesia 2017.

Bersaing dengan 68 Finalis Miss International yang diselenggarakan pada 14 November 2017 lalu, di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. ini adalah pertama kalinya untuk Indonesia meraih gelar Miss International sejak pertama kali berpartisipasi dari tahun 2006.

Kontes kecantikan yang dinaungi oleh The International Culture Association itu pertama kali diadakan pada tahun 1960 dan menjadi salah satu ajang pencarian Ratu Sejagad tertua di dunia.

Selain berhasil mendapat gelar Miss International 2017, kevin juga menyabet gelar The Best Dresser karya Designer Ivan Gunawan. Kebahagiaan ini tentu saja dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kini, Kevin telah kembali ke tanah air untuk membagi kerinduan dan berbagi cerita perihal perjuangan dan pengalamannya sejak karantina sampai terpilih menjadi Miss International dalam acara jumpa pers dikediaman pendiri PT Mustika Ratu Tbk, DR. BRA. Mooryati Soedibyo di Jakarta, Rabu (29/11/2017). (Mala)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler