17 Model Azzura Tampil Memukau di Trend Hijab Expo 2017 | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

17 Model Azzura Tampil Memukau di Trend Hijab Expo 2017

Published

on

MAKASSAR – Azzura sebagai salah satu produk hijab fashion di Indonesia ambil bagian dalam kompetisi fashion show Trend Hijab Expo 2017 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (1/12/2017) malam.

Azzura memamerkan beberapa produk andalannya dengan melibatkan 17 model dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Makassar.

“Peserta yang ikut ada 17 orang dari kalangan mahasiswa dan SMA” ujar Meike Nurul Akhsari GM Azzura.

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Dia berharap, produk Azzura bisa lebih berkembang dan dapat mengikuti berbagai event besar, baik di Kota Makassar maupun di daerah lain di Indonesia. (Risma-Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)

Related Posts
Tren Selfie Baju Renang Dari Plastik
Ada-ada saja kelakuan para remaja di Taiwan. Saat ini para remaja di sana sedang dilanda tren fashion yang rada ganjil, remaja pria dan wanita melakukan foto selfie sambil mengenakan pakaian ...
READ MORE
Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High Heels
High heels adalah sepatu kesayangan para wanita, namun banyak juga yang tidak menyukainya dengan alasan tertentu. High heels perlu bagi kamu yang ingin nampak seksi dan terlihat lebih tinggi. Tetapi ...
READ MORE
Make up Mencerminkan Kepribadian Wanita
Girls, ternyata make up sangat bisa menjadi tolak ukur kepribadianmu. Apakah Anda lebiyh suka lipstik yang tebal? Ataukah Anda lebih suka tampil dengan riasan natural? Dilansir about.com, berikut beberapa gaya make ...
READ MORE
Kenapa Rambut Panjang Mudah Rontok?
Rambut panjang lebih rentan rotak dikarenakan akar rambut lebih rapuh sehingga rambut akan sangat mudah terlepas dari kulit kepala. Tidak heran jika rambut rontok menjadi momok bagi wanita berambut panjang. Namun, ...
READ MORE
Ini Desainer Jacket Mie Ayam Petai Joe Jonas
Belum lama ini Joe Jonas membikin netter heboh. Joe Jonas berjalan di Park City, Utah dengan mengenakan jacket yang unik. Jacket bermotif mie ayam, selebaran uang lima puluh ribu, mangkuk ...
READ MORE
Jenis Pakaian Yang Cocok Bagi Wanita Bertubuh Gemuk
Menemukan baju yang tepat untuk berbagai jenis tubuh yang berbeda memang butuh waktu yang nggak sebentar. Seseorang seharusnya akan memilih pakaian yang semakin memperjelas kelebihan bentuk tubuhnya sehingga mereka merasa lebih ...
READ MORE
Kritikus Mode : Sengkang Adalah Ikon Sutera Terbaik
Pengamat mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison tak meragukan keindahan kain sutera Sengkang. Baginya, ikon kain sutera itu ada di Sulawesi Selatan, yaitu sutera Sengkang. Hanya saja, perancang ini sedikit kecewa ...
READ MORE
Tips Memilih Gaun Untuk Acara Formal
Gaun sangat identik dengan pakaian wanita dengan harga yang lumayan mahal. Memang tak banyak wanita yang selalu menggunakan gaun saat ada acara formal, seperti pernikahan, acara kantor, dan sebagainya. Meskipun ...
READ MORE
Ini Akibat Jika Berjilbab Saat Rambut Basah
Banyak yang mengeluhkan jilbab mengakibatkan rambut rusak. Padahal, dalam hal ini, jilbab secara tidak langsung membuat rambutmu rusak. Hanya saja, cara perawatatan rambutmu yang salah. Misal, mengenakan jilbab saat rambut basah. ...
READ MORE
Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
Siapa bilang berjilbab itu kelihatan norak. Kini, kamu bisa tampil cantik dengan mengenakan jilbab. Tak hanya menutup aurat, tapi kamu akan bisa terlihat lebih anggun dengan jilbab. Apalagi jika kamu ...
READ MORE
Tren Selfie Baju Renang Dari Plastik
Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High
Make up Mencerminkan Kepribadian Wanita
Kenapa Rambut Panjang Mudah Rontok?
Ini Desainer Jacket Mie Ayam Petai Joe Jonas
Jenis Pakaian Yang Cocok Bagi Wanita Bertubuh Gemuk
Kritikus Mode : Sengkang Adalah Ikon Sutera Terbaik
Tips Memilih Gaun Untuk Acara Formal
Ini Akibat Jika Berjilbab Saat Rambut Basah
Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Setelah sukses menggelar Trend Hijab Expo 2016, kali ini Makassar Artpro akan kembali mengulang pameran yang sama di Makassar pada 30 November 2017 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan pihak Makassar Artpro saat menggelar jumpa pers di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

Dalam pameran ini, pihak panitia menargetkan sekitar 80 peserta yang akan menempati 87 booth yang sudah disediakan.

Adapun para peserta berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang,dan Makassar.

“Pameran akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember di Hotel Clarion Makassar,” ujar Yudhi perwakilan Makassar Artpro.

Yudhi menambahkan, pihaknya dalam pameran ini akan menghadirkan pilihan busana yang makin variatif, salah satunya busana batik untuk melengkapi busana cesual, etnik, pesta, syar’i dan beberapa tema lainnya.

Di pameran nanti juga akan digelar demo make over, Talkshow bersama dokter kulit dan kecantikan serta make up competition.

Artpro juga akan menghadirkan sederet artis yang juga menjadi pengusaha busana seperti Indadari, Delia Septianti, Alfie Alfandy, Indra Bekti, dan Nia Paramitha.

“Mereka juga tidak hanya menampilkan busana busana andalan, tapi juga akan menghibur para pengunjung pameran,” tutupnya. (Rusdi/Foto: Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

Brand Sepatu Wanita Gosh Rayakan HUT ke-20

Published

on

By

MAKASSAR – Gosh, merupakn brand sepatu yang didedikasikan bagi remaja wanita tengah merayakan Gosh Birthday Bash bersama Gosholic (sebutan bagi penggemar Gosh). Perayaan ini berlangsung di gerai Gosh Trans Studio Makassar, Sabtu (7/10/2017).

Sebagai promosi di usia yang ke-20 ini, Gosh memberikan diskon sebesar 20-30 persen untuk semua jenis produk pada pada hari itu juga.

Supervisor Advertising And Promotion PT Karyamitra Budisentosa, Irene Beatrice mengatakan, menginjak usia ke-20 tahun menjadi momentum bagi Gosh untuk semakin bersinar dikalangan remaja wanita pecinta fashion pada khususnya, lewat berbagai sepatu dan tas yang dipasarkannya.

“Adapun Fashion is a must! Seluruh koleksi sepatu dan tas kami terinspirasi dari trend terbaru harajuku dan K-pop style yang banyak digandrungi anak muda, dengan design sepatu dan tas Gosh selalu hadir dengan kesan funky dan stylish,” ungkapnya.

Dengan adanya perkembangan tren yang silih berganti, lanjutnya, setiap bulannya Gosh akan mengeluarkan koleksi terbaru dengan tampilan yang selalu fresh mengikuti perkembangan tren terkini.

“Meskipun demikian, Gosh tetap mempertahankan model sepatu sneakers dan wedges sebagai koleksi andalanya,” jelasnya.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 wib ini dihadiri oleh beberapa fashion inspiration seperti Nurul Anisa, Nurul fadhillah dan Aulia Qalbi.

Para Gosholic dan undangan dihibur melalui berbagai aktivitas menarik seperti mini trunk show yang menampilkan koleksi terbaru Gosh, games berhadiah dan photo contest. (Rangga)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya