Internasional

Inilah Tempat Dimana Air Bisa Tumpah ke Atas

NEVADA – Bendungan yang terletak di Black Canyon Nevada ini memiliki konstruksi yang berbeda dari konstruksi bendungan yang lain. Bendungan yang memiliki tinggi 221 meter dan dengan berat lebih dari 6,6 juta ton ini mampu menciptakan aliran udara ke atas yang memungkinkan air yang jatuh di tempat ini bisa naik keatas. Karena bentuk dan konstuksi yang berbeda inilah maka gaya gravitasi di tempat ini bisa membuat air yang mengalir ke bawah menjadi naik ke atas dan terbawa oleh angin yang berhembus sangat kuat.

Bendungan ini merupakan salah satu bendungan yang sangat terkenal. Hoover itulah nama dari bendungan yang mampu membuat decak kagum dari para turis yang berkunjung di tempat ini. Tak terkecuali turis yang satu ini dia sangat penasaran dengan apa yang menjadi daya tarik dari bendungan ini. Dan dia pun melakukan sebuah eksperimen dengan mengambil sebotol air mineral yang telah dia bawa dan menuangkan air tersebut ke arah dasar dari bendungan ini.

Dan walaa…dia sangat tercengang ketika air mineral yang dia tuang tersebut tidak tumpah ke bawah melainkan naik keatas dan hilang terbawa oleh kencangnya angin yang berhembus dari bawah bendungan yang terletak sekitar 50 km dari Las Vegas ini. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top