Selebritis

Mau Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Disebut Zombie

Belum lama ini warga jagat maya digegerkan dengan postingan sebuah foto seorang gadis asal Iran bernama Sahar Tabar. Ia diberitakan melakukan operasi wajah sebanyak 50 kali demi obsesinya ingin mirip denan artis idola Angelina Jolie.

Namun apa yang ia dapatkan setelah sekian kali operasi malah membuatnya semakin terpuruk. Dikutip dari The Sun, Sahar Tabar mengaku penggemar berat Angelina Jolie dan akan melakukan apa saja untuk menirunya. Remaja 19 tahun ini kabarnya menjalani 50 kali operasi plastik dalam waktu beberapa bulan saja.

Pemilik akun @sahartabar_official dengan 468 ribu follower ini juga dikabarkan diet ketat agar bisa selangsing Angelina Jolie. Berat badannya kini hanya 35 kg. Dengan tinggi 146 cm, berdasarkan indeks massa tubuh, Sahar Tabar bisa dikategorikan underweight.

Alih-alih jadi mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar justru disebut netizen mirip zombie. Ada pula yang menyebutnya seperti tengkorak dan karakter film animasi The Corpse Bride.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Sahar Tabar benar-benar operasi plastik demi mirip Angelina Jolie, atau foto-fotonya di Instagram hanya hasil editan dan efek makeup.

Sahar Tabar memposting beberapa fotonya tanpa makeup, dan terlihat tulang pipinya memang sangat menonjol seperti Angelina Jolie. Hidungnya pun terlihat mencuat, sementara bibirnya tampak penuh dan tebal. (bs)
 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top