Mau Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Disebut Zombie | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Mau Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Disebut Zombie

Published

on

Belum lama ini warga jagat maya digegerkan dengan postingan sebuah foto seorang gadis asal Iran bernama Sahar Tabar. Ia diberitakan melakukan operasi wajah sebanyak 50 kali demi obsesinya ingin mirip denan artis idola Angelina Jolie.

Namun apa yang ia dapatkan setelah sekian kali operasi malah membuatnya semakin terpuruk. Dikutip dari The Sun, Sahar Tabar mengaku penggemar berat Angelina Jolie dan akan melakukan apa saja untuk menirunya. Remaja 19 tahun ini kabarnya menjalani 50 kali operasi plastik dalam waktu beberapa bulan saja.

Pemilik akun @sahartabar_official dengan 468 ribu follower ini juga dikabarkan diet ketat agar bisa selangsing Angelina Jolie. Berat badannya kini hanya 35 kg. Dengan tinggi 146 cm, berdasarkan indeks massa tubuh, Sahar Tabar bisa dikategorikan underweight.

Alih-alih jadi mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar justru disebut netizen mirip zombie. Ada pula yang menyebutnya seperti tengkorak dan karakter film animasi The Corpse Bride.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Sahar Tabar benar-benar operasi plastik demi mirip Angelina Jolie, atau foto-fotonya di Instagram hanya hasil editan dan efek makeup.

Sahar Tabar memposting beberapa fotonya tanpa makeup, dan terlihat tulang pipinya memang sangat menonjol seperti Angelina Jolie. Hidungnya pun terlihat mencuat, sementara bibirnya tampak penuh dan tebal. (bs)

BAGIKAN:
Comments

Selebritis

Wow!! Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Published

on

By

Makassartoday.com – Penyanyi sekaligus artis FTV Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia Maya. Setelah sebelumnya heboh lantaran isu transgender, Lucinta Luna kembali ramai jadi perbincangan netizen lantaran mengaku hamil.

Dalam sesi foto bersama rekannya Stasta Bwarlele, Lucinta berseloroh, ‘Ala-ala Black Widow. Aku telat dua bulan dek’. Bisa ditebak, komentar itu langsung membuatnya banjir hujatan dari warganet.

@diahhhhkuuuu: @lucintaluna TELAT 2 BULAN JUGA BELOM SEGEDE GITU CEWEK BERJAKUN!!!

@lusinovvv: kalo telat yang membesar bukan perutnya kali, janin 2 bl aja masi bentuk gumpalan dan itupun letaknya diperut kanan atau gak kiri bawah

@lusinovvv: banyakan drama dasar si halu

@nyonya_lovvi: telat 2bln bayar cicilan mungkin😂😂😂😂

@jerryanjora: Bencong gila kkwkwkwkwwk

@eric_es86: Asli sakit nih orang jiwa nya, mana ada cowok bisa menstruasi

@citrameliaputri: Bencong ter-halu

@nurleladesvita585: Bunting Anak Tuyul

Lucinta memang tergolong artis pendatang baru di layar kaca. Lucinta bahkan pernah dikabarkan dekat dengan banyak selebritis dan model tampan jatuh ke pelukan Lucinta seperti Kenny Austin yang pernah jadi juara kedua L-Men of the Year 2014, Kevin Hillers, hingga mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Namun, satu demi satu identitas lama Lucinta pun diungkapkan oleh rekannya sesama selebritis dan beberapa akun media gosip di Instagram.

Hingga akhirnya sebuah paspor memperlihatkan sosok Lucinta dengan nama aslinya, Muhammad Fatah dan jenis kelamin laki-laki. Sebelum memilih identitas Lucinta Luna, Fatah pernah memakai nama Ayluna Putri, Thalita hingga Cleo. Namun kendati banyak bukti mengenai identitas aslinya dibongkar, Lucinta memilih bungkam dan seolah tak terjadi apa-apa.

Lucinta juga kerap memposting foto-foto dan video seksi yang makin membuat warganet emosi. Seperti baru-baru ini, dirinya menjuluki diri sebagai Ariana Grande. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati

Published

on

By

Makassartoday.com – Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada Desember 2015 lalu. Harus menunggu 2 tahun untuk akhirnya mengandung anak pertamanya, Nabila tentu merasa sangat bahagia.

Ia menikmati kehamilannya dengan suka cita. Bukan saja karena ini adalah kehamilan pertamanya, tetapi ia juga tak merasakan mual, pusing atau mengidam saat hamil.

Menurut USG, anak dikandungan Nabila berjenis kelamin perempuan, mungkin karna itu ya saat baby shower dekorasi didominasi warna cerah dan merah muda?

Untuk calon anak perempuannya, Nabila dan suami sudah mempersiapkan beberapa nama, tetapi masih belum fix. Memasuki bulan ke-9, Nabila diprediksi oleh dokter akan melahirkan akhir bulan Januari atau awal bulan Februari. Wah, tinggal menghitung hari Nabila dan Reshwara akan segera menjadi orang tua!

Sementara Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga tengah menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Dengan hati berbunga-bunga, Franda mengumumkan kehamilannya saat memasuki usia 14 minggu.

Ia mengaku, sebelumnya sempat ingin menunda kehamilan karena memiliki ketakutan tak bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

Tapi ketakutan itu mulai menghilang, terlebih kini ia tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan, ia sempat menangis saat merasakan tendangan sang bayi di dalam perutnya. Rasa bahagia tentunya juga dirasakan Samuel, ia tak sabar menjadi seorang ayah.

Franda diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Mei mendatang. Walau masih 4 bulan lagi, Franda ingin melahirkan secara normal. Ia termotivasi dari Ibundanya yang melahirkan keempat anaknya secara normal. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Si “Pelakor” Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Artis Jennifer Dunn ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/1/2017) terkait kasus narkoba.

Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis barang bukti dan memperlihatkan Jennifer yang mengenakan baju tahanan. Pada kesempatan itu, wanita yang populer disebut “Pelakor” itu menyampaikan penyesalannya.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja,” kata Jennifer di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Meski menyesal, Jennifer tidak terlihat murung atau sedih. Sebaliknya, Jennifer malah terlihat beberapa kali tersenyum bahkan tertawa lepas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Jennifer terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu setelah menjalani tes urine. Polisi juga menyita 0,6 gram narkotika jenis sabu-sabu dari kurir berinisial FS, yang akan mengirim ke Jennifer.

“Mungkin dari yang bersangkutan namanya untuk menghilangkan rasa capek. Yang terpenting, pertama dia pernah, dan tidak kapok. Ini jadi catatan,” ungkap Argo.

Ini bukan kali pertama Jennifer berulah. Jennifer pernah ditangkap karena kedapatan mengonsumsi ganja pada 2005. Usai dibebaskan, Jennifer kembali ditangkap polisi karena mengonsumsi sabu-sabu pada 2009. (Sumber: metrotvnews.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya