Mau Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Disebut Zombie | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Mau Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Disebut Zombie

Published

on

Belum lama ini warga jagat maya digegerkan dengan postingan sebuah foto seorang gadis asal Iran bernama Sahar Tabar. Ia diberitakan melakukan operasi wajah sebanyak 50 kali demi obsesinya ingin mirip denan artis idola Angelina Jolie.

Namun apa yang ia dapatkan setelah sekian kali operasi malah membuatnya semakin terpuruk. Dikutip dari The Sun, Sahar Tabar mengaku penggemar berat Angelina Jolie dan akan melakukan apa saja untuk menirunya. Remaja 19 tahun ini kabarnya menjalani 50 kali operasi plastik dalam waktu beberapa bulan saja.

Pemilik akun @sahartabar_official dengan 468 ribu follower ini juga dikabarkan diet ketat agar bisa selangsing Angelina Jolie. Berat badannya kini hanya 35 kg. Dengan tinggi 146 cm, berdasarkan indeks massa tubuh, Sahar Tabar bisa dikategorikan underweight.

Alih-alih jadi mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar justru disebut netizen mirip zombie. Ada pula yang menyebutnya seperti tengkorak dan karakter film animasi The Corpse Bride.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Sahar Tabar benar-benar operasi plastik demi mirip Angelina Jolie, atau foto-fotonya di Instagram hanya hasil editan dan efek makeup.

Sahar Tabar memposting beberapa fotonya tanpa makeup, dan terlihat tulang pipinya memang sangat menonjol seperti Angelina Jolie. Hidungnya pun terlihat mencuat, sementara bibirnya tampak penuh dan tebal. (bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler