Politik

Aziz: Banyak Calon Tiba-tiba Masuk Masjid Jelang Pilkada

MAKASSAR – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali melakukan kunjungan silaturahmi dan diskusi bersama masyarakat Sulsel. Pasangan Nurdin Halid ini berkunjung ke Desa Walanga, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Selasa (5/12).

Aziz Qahhar hadir selaku penceramah pada tablig akbar di Masjid Jami Al Wusta Desa Walanga. Ratusan jamaah antusias menghadiri ceramah suami Ummi Aty ini.

Dalam kesempatan tersebut, Aziz Qahhar menyampaikan agar meneladani Nabi Muhammad dalam kepemimpinan. Sebab, Nabi Muhammad merupakan cerminan pemimpin yang paripurna dalam menjalankan amanah.

“Seorang pemimpin harus mampu mengamalkan sifat ini apalagi dalam kehidupan ekonomi dan politik,” ujarnya.

Karena itu, Aziz Qahhar menuturkan, kehidupan agama dan politik tidak dapat dipisahkan. Sebab kedua aspek tersebut saling berkaitan.

“Meski ada beberapa hal yang tak bisa kita selaraskan, seperti ketika musim pilkada banyak calon-calon yang tiba-tiba masuk masjid dan melakukan pencitraan,” beber Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini.

Senator DPD ini kemudian mengatakan, teladan terhadap sunah Rasul tidak hanya cukup dengan melafadzkannya. Akan tetapi, lisan tersebut harus dipraktikkan di kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, salah satu tokoh agama Wajo, Muh. Darwis Tofiq berujar, sosok Aziz merupakan teladan yang diharapkan menjadi Wakil Gubernur Sulsel. Karena itu, dirinya siap memenangkan pasangan NH-Aziz pada pilgub mendatang.

“Di daerah sini merupakan basis ril ustad Aziz, jadi kami selalu menjaga basis ini agar tetap memilihnya di pilkada yang akan datang,” janjinya. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top