Hukum & Kriminal

Wanita Asal Subang Tewas Membusuk di Kamar Kos Ina Saudari

MAKASSAR – Warga Jl Ina Saudari, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Unjung Pandang, Makassar, Sulsel, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar kos, Selasa (5/12/2017).

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Lusi Rizkiany (23), karyawan swasta, asal Desa Karanghegar, Kecamatan Pabijaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi bernama Liliana (38) seorang karyawan salon yang juga penghuni kos mengaku sudah dua hari tak melihat korban. Namun setelah Selasa pagi saksi baru mencium bau tak sedap dari dalam kamar yang ditempati korban.

“Karena bau itu menyengat, saya sempat menyemprot kamar saya dengan pengharum ruangan lalu tidur kembali,” beber saksi.

Sementara saksi lain bernama Masriani (36) yang merupakan teman korban mengaku bahwa pada hari Minggu 3 Desember 2017 sekitar pukul 12.00 Wita saksi masih komunikasi dengan korban lewat telepon seluler.

“Waktu itu saya meminjam helm korban, dan korban mengiyakan, namun pada hari Selasa itu saya curiga karena sudah dua hari terakhir tidak melihat almarhumah. Kemudian saya naik ke kamar korban untuk melihat korban dan berusaha membuka pintu kamar dengan kunci serp yang dititip pemilik kost,” ucap Masriani.

Sebelum masuk ke dalam kamar korban, Masriani ditemani beberapa saksi lainnya
berusaha mengintip korban melalui jendela atas pintu dan melihat korban dalam keadaan tertutup selimut. Kemudian saksi menghubungi pemilik kost tentang keadaan tersebut.

Pemilik kos bernama Efendi (46) yang dihubungi saksi kemudian tiba di TKP dan membuka kamar korban dengan cara mendobrak menggunakan linggis dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Pemilik rumah kos kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Sekitar pukul 13.20 Wita Tim Identifikasi dan Anggota Polsek Ujung Pandang yang di pimpin oleh Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki, S.Ik tiba di TKP.

Kemudian disusul Tim Biddokkes Polda Sulsel yang dipimpin oleh AKP Zulkarnain tiba di TKP, kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Askay Khan) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top