Danny Pomanto Terima Penghargaan Wali Kota Enterpreneur Award 2017 | Makassar Today
Connect with us

Nasional

Danny Pomanto Terima Penghargaan Wali Kota Enterpreneur Award 2017

Published

on

JAKARTA – Untuk kesekian kalinya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN. Penghargaan yang diraih kali ini adalah penghargaan Wali Kota Enterpreneur Award 2017 dalam bidang Pelayanan Publik Kesehatan.

Penganugerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO KIN Innovation and Enterpreneuship Kellog School of Managemen, Prof. Robert Wolcott didampingi Founder Philip Kotler sekaligus CEO Marketeers, Hermawan Kertajaya di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

“Penganugerahan ini diberikan karena kami dianggap berhasil di Bidang Kesehatan tingkat ASEAN,” ucap Danny sembari mengangkat piagamnya.

Ada pun kegiatan ini merupakan kerjasama antara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bersama KIN ASEAN.

Tujuannya, demi memberikan apresiasi kepada para kepala daerah terpilih yang telah memberikan inovasi dalam berbagai kategori yakni kemiskinan, kesehatan, pariwisata dan pelayanan publik dasar lainnya.

Rasa syukur dan bangga tak bisa disembunyikan dari wajah wali kota yang juga pernah dianugerahi the Best Mayor of the Year 2017 versi GovInsider Singapore Innovation Awards 2017 ini.

“Berkali-kali sudah saya sampaikan jika penghargaan itu bukanlah tujuan utama kita. Namun tentu dengan adanya penghargaan ini juga sekaligus membuktikan bahwa kerja-kerja kita telah di jalur yang tepat. Alhamdulillah, apa lagi kali ini yang kita dapatkan adalah skala ASEAN,” pungkasnya.

Menurut peraih adipura ASEAN ini lagi, kesemua bentuk penghargaan yang diterimanya selama kepemimpinannya itu adalah perwujudan dari apa yang sering diistilahkannya “Makassar dua kali tambah baik”.

“Karena itu jangan biarkan Makassar mundur lagi,” kuncinya. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Nasional

Pemilu 2019, Demokrat Target 15 Persen Suara

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketua Komando Satuan Kerja Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan, partai bintang mercy menargetkan 15 persen suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Artinya, naik lima persen dibanding “pesta demokrasi” 2014.

“Kita berharap bisa terjadi peningkatan signifikan. Paling tidak 15 persen. Lebih tinggi, lebih bagus lagi tentunya,” ujarnya dilasir dari rilis.id, Minggu (18/2/2018).

Jebolan Akademi Militer (Akmil) 2000 ini menambahkan, perlu kerja keras semua kader untuk merealisasikan target tersebut.

“Kita akan fokus pada upaya meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat, dan semua tokoh-tokoh serta figur-figur yang ada di partai kita,” tandas AHY.

Demorkat menjadi satu dari 14 partai politik peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Pada pengundian nomor urut, partai besutan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mendapatkan nomor urut 14. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler