Memilih Damai, Makeup Artist Ayu Ting Ting Minta Maaf | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Memilih Damai, Makeup Artist Ayu Ting Ting Minta Maaf

Published

on

Setelah menyebarkan isu kalau Via vallen telah menikah dengan suami orang, dan telah memiliki anak melalui pernyataannya di kolom komentar. Yang membuat pihak Via Vallen pun mengirimi Reyza Carlos surat somasi.

Tak ingin berurusan dengan hukum, makeup artist Ayu Ting Ting ini pun menuliskan permintaan maafnya di akun Instagram pribadinya, Senin (11/12/2017).

Reyza Carlos pun menegaskan status Via Vallen, “Saya klarifikasi bahwa Via Vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mumpunyai anak hasil dari ambil laki orang,” tulisnya.

Seolah tak rela mengumbar maaf kepada Via Vallen, makeup artist Ayu Ting Ting kembali mengunggah sebuah kalimat di Instagram Story-nya. (Mala)

. Voting yuksss . Siapa yang nungguin kelanjutan babak ini sama kaya minceu? Angkat kakiii ehh salah angkat tangan . Minceu mah apalaaaah atuh Cuman bisa ngemil remahan rengginang dan nyimak di pojokan sambil gelar tiker . Pokoknya minceu cuman bisa nyimak Yaaaellaaaah nyimak aja juga masih salah mulu . Trussss aqooohh kudu pieeee jaaal? ??????


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler