Pemain Film Maipa Depati & Datu Museng ke Redaksi MakassarToday.com | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Pemain Film Maipa Depati & Datu Museng ke Redaksi MakassarToday.com

Published

on

MAKASSAR – Pemain Film Maipa Deapati & Datu Museng melakukan kunjungan ke redaksi MakassarToday.com, di ruko KTC, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (14/12/2017) siang.

Sejumlah pemeran yang hadir diantaranya, Jimmi Nico Saputra sebagai pengawal Datu Museng yang diperankan Shaheer Sheikh, Andi Batari Bintang sebagai penari Maipa Depati, serta Wandi Daeng Kulle sebagai prajurit dan mata-mata pihak kolonial Belanda serta Koordinatir Artis, Atol Art2tonic.

Kedatangan para talent ini disambut hangat Direktur MakassarTday.com, Syafril Rahmat (Ariel) bersama beberapa tim redaksi. Wandi mewakili talent film ini menyampaikan tujuan kedatangannya sebagai bentuk promo, mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke bioskop menyaksikan film Maipa Depati & Datu Museng yang akan rilis serentak di Indonesia mulai 11 Januari 2018 mendatang.

“Kunjungan kami tak lain untuk melakukan promo film kami yang akan tayang 11 Januari 2018 di seluruh bioskop tanah air. Kami menyampaikan kepada masyarakat Makassar, khususnya untuk datang menyaksikan film kami,” ujar Wandi.

Sementara Koordinator Artis Film Maipa Depati & Datu Museng, Atol Art2tonic menyampaikan rencana Gala Premiere Film Daipa Depati & Datu Museng pada 5 Januari 2018.

“Kita juga akan menggelar Gala Premiere di Makassar tanggal 5 Januari dan akan dihadiri seluruh pemeran film ini, termasuk pemeran utama Shaheer Sheikh,” kata Atol.

alterntif text

Beberapa talent lain, seperti Andi Batari Bintang dan Jimmi Nico Saputra berbagai pengalaman selama menjalani proses syuting di film ini.

Andi Batari Bintang mengaku tak banyak mengalami kendala dalam memerankan tokoh wanita pendamping Maipa Depati dan sudah beradaptasi pada proses pembuatan film tersebut.

“Ini film ke tiga saya di produksi Art2tonic. Saya sudah beradaptasi dengan sutradara serta creew dan pemain lainnya,” ujar Bintang.

Sementara, Jimmi Nico Saputra menambahkan bahwa kendala yang paling sulit saat proses syuting diantaranya kondisi cuaca.

“Ada pengambilan gambar di areal pantai dan saat itu cucanya sangat terik dan kami waktu itu tidak menggunakan alas kaki,” kata Jimmi menceritakan pengalamannya di film tersebut. (Tina-Rusdi)

Video Media Visit:

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending