Membelot Dari Danny, 3 Legislator PPP Makassar Ini Terancam Dipecat | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Membelot Dari Danny, 3 Legislator PPP Makassar Ini Terancam Dipecat

Published

on

MAKASSAR – Sikap dukungan sejumlah kader PPP Makassar ke bapaslon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 2018 mendapat kecaman dari pihak DPW PPP Sulsel.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin mengungkapkan, pihaknya tak segan-segan akan melakukan pemecatan terhadap kader yang menyatakan diri mendukung bapaslon di luar Danny Pomanto.

Adapun kader PPP Makassar yang terancam dipecat, kata Rizal, yakni Ketua PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), Fasruddin Rusli serta Sampara Sarif. Ketiganya saat ini juga berstatus sebagai legislator DPRD Makassar.

“Ada tiga kader yang berpeluang menerima sanksi hingga pemecatan yakni Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli dan Sampara Sarif,” tegas Rizal di kantor PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Jumat (15/12/2017).

Rizal mengatakan, pihaknya telah menyatakan dukungan kepada bapaslon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali Makassar. Dengan begitu ia meminta agar seluruh kader maupun pengurus di tingkat kota Makassar bisa tunduk pada keputusan partai.

Ketua PPP Sulsel M Aras menambahkan, bahwa sejauh ini pihaknya tetap berkomitmen mendukung pasangan DIAmi, kendati pasangan tersebut telah mendaftar lewat jalur perseorangan.

“Sampai hari ini PPP masih bersama Danny Pomanto,” singkat Atas.

Hingga berita ini diturunkan, ketiga legislator yang dinilai membelot tersebut belum dapat memberikan klarifikasi. (Farel)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending