Soal Kader PAN Tak Dukung Appi-Cicu, Kahfi Bilang Begini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Soal Kader PAN Tak Dukung Appi-Cicu, Kahfi Bilang Begini!

Published

on

MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), di Hotel Novotel Makassar, Jumat (15/12/2017).

Penyerahan rekomendasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi didampingi beberapa elit partai. Dalam acara penyerahan tak nampak Ketua DPC PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menegaskan dukungan partainya kepada Munafri Arifuddin telah Ia ketahui sejak tiga bulan lalu namun dirinya tetap menghargai proses yang ada di internal.

“Saya kira keputusan partai sudah tepat. Sebagai kader partai, pahit atau manis kita harus terima. Mari Kita solid memenangkan Pak Appi dan Bu Cicu,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

alterntif text

Saat ditanya terkait sikap sejumlah kader PAN yang mengisyaratkan mendukung bapaslon lain, Kahfi mengaku akan menindaklanjuti dengan ancaman pemberian sanksi.

“Kami juga akan tindak lanjuti dengan untuk memberikan sanksi tegas kepada kader yang tidak sejalan dengan partai,” tutupnya.

Sementara Munafri Arifuddin tak bisa menutup rasa bahagianya setelah mendapatkan rekomendasi PAN yang menurutnya tak mudah untuk sampai ketangannya.

“Akhirnya kami memenangkan pertarungan mendapatkan rekomendasi PAN untuk maju di Pilwali Makassar. Hari ini Kita membuktikan bahwa rekomendasi PAN milik Kita bukan milik dia,” jelasnya.

Diketahui, PAN sebelumnya telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Danny Pomanto bahkan Ketua DPC PAN Makassar, Hamzah Hamid dalam berbagai kesempatan menegaskan dukungan partai ke DIAmi. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending