The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Musik

The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini!

Published

on

MAKASSAR – Generation-G sebagai Community Platform bagi kaum muda kreatif kembali mengisi program Urban GiGs 2017 yang merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif; Music, Art, Fashion, dan Travel.

Pada tahun 2017, Urban GiGs hadir dengan judul yang berbeda, yaitu Urban GiGs x Unreleased Project 2017. Event ini akan diselenggarakan di 14 kota di Indonesia sejak bulan September 2017 hingga Januari 2018.

Makassar merupakan salah satu kota tujuan dimana event ini akan diselenggarakan di Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (16/12/2017) malam ini. Adapun event ini menghadirkan kolaborasi band asal Jakarta, The Brandals dan Agrikulture.

alterntif text

Vokalis The Brandals, Eka Annash mengatakan, akan membawakan dua lagu dari album baru yang akan dikolaborasikan bersama Agrikulture, yaitu “Lepaskan Lupakan” dan “Classes Society”.

“Lagu “Lepaskan Lupakan” terinspirasi dari keresahan kita masing-masing sebagai musisi. Kok gampang banget yah rakyat Indonesia di adu domba, maka dari itu kita ciptain lagu ini supaya tidak ada konflik di antaraka kita,” ujar dia Vocalis Agriculture saat gelar jumpa pers di Popile Cafe, Jl Singa, Kota Makassar, siang tadi. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending