The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini! | Makassar Today
Connect with us

Musik

The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini!

Published

on

MAKASSAR – Generation-G sebagai Community Platform bagi kaum muda kreatif kembali mengisi program Urban GiGs 2017 yang merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif; Music, Art, Fashion, dan Travel.

Pada tahun 2017, Urban GiGs hadir dengan judul yang berbeda, yaitu Urban GiGs x Unreleased Project 2017. Event ini akan diselenggarakan di 14 kota di Indonesia sejak bulan September 2017 hingga Januari 2018.

Makassar merupakan salah satu kota tujuan dimana event ini akan diselenggarakan di Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (16/12/2017) malam ini. Adapun event ini menghadirkan kolaborasi band asal Jakarta, The Brandals dan Agrikulture.


Vokalis The Brandals, Eka Annash mengatakan, akan membawakan dua lagu dari album baru yang akan dikolaborasikan bersama Agrikulture, yaitu “Lepaskan Lupakan” dan “Classes Society”.

“Lagu “Lepaskan Lupakan” terinspirasi dari keresahan kita masing-masing sebagai musisi. Kok gampang banget yah rakyat Indonesia di adu domba, maka dari itu kita ciptain lagu ini supaya tidak ada konflik di antaraka kita,” ujar dia Vocalis Agriculture saat gelar jumpa pers di Popile Cafe, Jl Singa, Kota Makassar, siang tadi. (Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler