The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini! | Makassar Today
Connect with us

Musik

The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini!

Published

on

MAKASSAR – Generation-G sebagai Community Platform bagi kaum muda kreatif kembali mengisi program Urban GiGs 2017 yang merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif; Music, Art, Fashion, dan Travel.

Pada tahun 2017, Urban GiGs hadir dengan judul yang berbeda, yaitu Urban GiGs x Unreleased Project 2017. Event ini akan diselenggarakan di 14 kota di Indonesia sejak bulan September 2017 hingga Januari 2018.

Makassar merupakan salah satu kota tujuan dimana event ini akan diselenggarakan di Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (16/12/2017) malam ini. Adapun event ini menghadirkan kolaborasi band asal Jakarta, The Brandals dan Agrikulture.

Vokalis The Brandals, Eka Annash mengatakan, akan membawakan dua lagu dari album baru yang akan dikolaborasikan bersama Agrikulture, yaitu “Lepaskan Lupakan” dan “Classes Society”.

“Lagu “Lepaskan Lupakan” terinspirasi dari keresahan kita masing-masing sebagai musisi. Kok gampang banget yah rakyat Indonesia di adu domba, maka dari itu kita ciptain lagu ini supaya tidak ada konflik di antaraka kita,” ujar dia Vocalis Agriculture saat gelar jumpa pers di Popile Cafe, Jl Singa, Kota Makassar, siang tadi. (Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

Musik

Video Klip Terbaru Denada Yang Bikin Shock Netizen!

Published

on

By

Makassartoday.com – Di usianya yang menginjak 39 tahun, Denada masih enggan berhenti berkarya. Terbaru pada hari Jumat (5/1) kemarin, putri dari penyanyi senior Emilia Contessa itu akhirnya merilis video klip baru. Kembali ke ciri khasnya yakni musik RnB dengan sentuhan rap, Denada meluncurkan lagu Mutha Futha.

Dari lirik yang diucapkannya, Mutha Futha seolah merupakan suara hati Denada yang kini berstatus sebagai orangtua tunggal. Pasca perceraiannya dari fotografer Jerry Aurum, Denada memang hidup bersama sang putri, Shakira Aurum.

Dengan pengucapan rap bahasa Inggris yang sempurna, Denada tampak begitu percaya diri melantunkan kalimat demi kalimat lagu Mutha Futha dalam video klipnya. Denada cukup berani dengan menyuguhkan tarian-tarian sensual dengan kostum yang cukup menggoda. Tak heran kalau beberapa warganet menilai jika klip Mutha Futha ini senada dengan konsep video rapper Amerika, Nicki Minaj.

Ada yang memuji keberanian Denada, tapi ada juga yang menyayangkan aksi Denada di klip yang dirasa terlalu vulgar. Namun yang mengejutkan, di bagian akhir klip ternyata Denada memperlihatkan aksinya menggendong si kecil Shakira yang tertidur menanti ibunya syuting klip. Adegan ibu-anak yang menyentuh ini jelas membuat warganet terharu.

Marciano Laka: oh my god denada…. sumpah demi apapun. ini video artis indonesia pertama yang berhasil buat gw shock banget. akhirnya ada artis yang berani nunjukin her self. i know, haters gonna be hate. but, don’t listen to them, be who you are. karena, youtube2 lebih dari tv. so proud of you baby

Nia Purnama: awal liat sih gasuka pengennya komen yg aneh aneh.. pas liat endingnya sweet bgt 😍 salut sama mba denada..

Seulgi Kang: Kasian anaknya, kalo misalnya suatu waktu temen2nya ngasih liat video ini trus nanya “Ini mama kamu ya? Kok gaya nya gitu sih?”

Mardha Sari: klo liat org liar negeri bikin video clip begini gak aneh lgi, tpi ini orang indonesia liatny kok geli gmn gtu ya

Bayu Dsd: 50% Nicki Minaj, 50% Fergie ( Video Clip MILF )

Irfan Donofan: malu napa niru niru gaya gaya artis luar,ngl bisa ya buat gaya sendiri plagiat ttp plagiat HAHAHA

Lihat Videonya:


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...