Danny Pomanto Bicara Program BPJS RT/RW di Refleksi Akhir Tahun 2017 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danny Pomanto Bicara Program BPJS RT/RW di Refleksi Akhir Tahun 2017

Published

on

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan sejumlah capaian kerjanya dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga, Selasa (19/12/2017) sore.

Salah satu prgram yang disampaikan Wali Kota Makassar itu, yakni penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kepada seluruh pegawai lingkup Pemkot serta para ketua RT/RW di Makassar.

“Semua pegawai kita saat ini sudah dilindungi dengan BPJS, bahkan ketua-ketua RT/RW juga sudah kita daftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaaan agar mendapatkan asuransi bila mana terjadi kecelakaan dalam melakukan aktivitas mereka,” ucap Danny dalam pidatonya.

Baca Juga: Danny Teken MoU dengan BPJSTK Untuk Keselamatan RT/RW

Menurut Danny, keikutsertaan ketua RT/RW sebagai peserta BPJS adalah murni tanggungjawab Pemkot Makassar tanpa melalui kebijakan pemotongan insentif mereka.

“Mereka (RT/RW) tidak perlu khawatir, insentif mereka tidak akan dipotong, karena kepesertaan mereka sudah kita jamin bersama pihak BPJS,” ujar Danny Pomanto. (Niar)

BAGIKAN:
Comments

Trending