Perempuan PKS Sulsel Bantu Korban Banjir di Momentum Hari Ibu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Perempuan PKS Sulsel Bantu Korban Banjir di Momentum Hari Ibu

Published

on

Makassartoday.com – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sulsel mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Paccerakang, Makassar (22/12/17). Kunjungan tersebut dilakukan di dua titik banjir, yakni wilayah Mangga Tiga dan Buka Mata.

Dalam kunjungannya, BPKK didampingi tim relawan DPRa PKS Biringkanaya yang telah mendirikan posko relawan sejak kemarin.

Ketua BPKK PKS Sulsel, Susy Smita Pattisahusiwa, bersama rombongan berkesempatan melihat secara langsung beberapa lorong yang terjebak banjir sambil berbagi nasi bungkus. Rombongan BPKK juga membawa bantuan sembako untuk dapur umum.

Susy Smita mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka berkhidmat kepada masyarakat sekitar dan secara khusus pula sebagai agenda kunjungan di Hari Ibu.

“Kami turun ke lokasi untuk melihat secara langsung lokasi banjir dan membawa bantuan. Ini wujud khidmat kami di Hari Ibu,” jelasnya.

Susy berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban banjir tersebut.

“Warga di lokasi ini sangat membutuhkan uluran tangan kita. Semoga pada momentum Hari Ibu ini, bukan hanya perempuan PKS yang tergerak membantu, tapi juga ibu dan ananda putri lainnya di luar sana,” ungkap Susy. (Eky)

BAGIKAN:
Comments

Trending