Digosipkan Dekat Dengan David Noah, Nafa Urbach Bilang Ini | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Digosipkan Dekat Dengan David Noah, Nafa Urbach Bilang Ini

Published

on

Makassartoday.com – Nafa Urbach baru satu bulan menyandang status janda usai bercerai dari Zack Lee. Baru bernapas lega, Nafa sudah dihantui dengan gosip tak sedap.

Baru-baru ini, Nafa Urbach diisukan dekat dengan David NOAH. Seperti diketahui, rumah tangga David dan Gracia Indri sendiri saat ini sudah berada di ujung tanduk.

Gosip tersebut mencuat setelah David dan Nafa Urbach belakangan sering menghabiskan waktu bersama. Alih-alih emosi, ibu satu anak itu justru tertawa mendengar isu kedekatannya dengan David.

“Mau ketawa nanggepin soal gosip aku sama David NOAH. Hhmmm David itu sahabat aku dari jaman aku masih sma sampe sekarang,” jelas Nafa Urbach lewat Instagram Storiesnya, Selasa (26/12/2017).

Nafa Urbach tak memungkiri dirinya dan David NOAH memang sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi Nafa sendiri memiliki seorang adik yang juga musikus, Alam Urbach.

“Memang di rumah aku sering kumpul musisi-musisi karena adekku musisi juga,” katanya.

Selain itu, karena merasakan hal yang sama soal rumah tangga, Nafa Urbach dan David NOAH juga kerap saling menguatkan. Tak jarang mereka berdoa bersama.

“Waahh kita tuh udah nangis bareng-bareng, doa bareng udah saling support bangetlah, cuma kan nggak bisa dibahas yah di sini apa yg dia lagi alamin,” papar Nafa.

Keakraban Nafa Urbach dan David NOAH boleh dibilang sudah seperti saudara. Keduanya saling tahu rahasia masing-masing.

Suami Gracia Indri itu juga bahkan tahu siapa pria yang kini tengah dekat dengan Nafa Urbach.

“Kita juga dengerin kotbah yang sama, suka ketemu ma mentor kita buat didoain, semua lebih ke rohanilah, kalau cowok yang deket ama aku siapa dia juga tau, tau banget malah,” ungkap ibu satu anak itu. (Sumber Liputan6.com)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Selebritis

Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Belum Lapor Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut Via Vallen mengaku dikirimi pesan tak senonoh melalui akun Instagramnya oleh seorang pesepakbola yang dirahasiakan identitasnya. Menanggapi hal tersebut, polisi mengimbau pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk melapor jika merasa dirugikan.

“Bila Via Vallen merasa sebagai korban pelecehan dan meminta keadilan, silahkan laporkan. Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya akan melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dilansir detikcom, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menjelaskan jika Via membuat laporan polisi, maka Via akan dimintai keterangan. Setelah itu penyidik juga akan mengumpulkan keterangan lainnya untuk menganalisa ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

“Dari situ yang bersangkutan akan dapat memberikan keterangannya. Nanti penyidik akan menganalisa laporan tersebut,” kata Syahar saat dikonfirmasi terpisah.

“Tentu akan ada tindak lanjutnya dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan keterangan. Bila nanti keterangan sudah terkumpul, akan bisa disimpulkan ada atau tidak tindak pidananya,” sambung Syahar.

Pedangdut Via Vallen mengalami hal tak mengenakkan. Dia menerima direct message (DM) dengan isi yang tak etis.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Via Vallen Jangan Takut Lapor Polisi!

Pesepakbola tersebut meminta Via Vallen untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Via Vallen tak diam. Dia unggah screenshot DM yang dikirimkan kepadanya.

“Kalau Komnas Perempuan (menganggap) yang dihadapi Via Vallen ini masuk kategori pelecehan seksual. Ini perlu dilaporkan. Tak apa ke medsos. Tapi sebaiknya ke kepolisian,” kata Komisioner Komnas Perempuan Adriana Venny saat dihubungi, Rabu (6/6/2018). (Sumber: detik.com)

Related Posts
Warga Sudiang Tewas Tabrak Truk Box di Poros Parepare
Makassartoday.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Makassar Pare-pare, tepatnya di Kampung Enrekeng, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (20/5/2018), sekira pukul 14.00 Wita. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ...
READ MORE
KPU Makassar Siapkan Dua Desain Surat Suara
Makassartoday.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar kembali menunda pencetakan surat suara. Hal tersebut dikarenakan menunggu hasil putusan pleno terkait putusan Panwaslu yang menerima gugatan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi). Komisiner ...
READ MORE
Kapolda Sambangi Markas Golkar di Hari Pemeriksaan Danny?
Makassartoday.com - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, menyambangi Kantor DPD I Golkar Sulsel di Jalan Ammanagappa, Kota Makassar, Selasa (2/1/2017). Kunjungan Kapolda ini bertepatan dengan hari pemeriksaan Wali Kota ...
READ MORE
Ini Solusi Appi-Cicu Bagi Kalangan Buruh di Makassar
Makassartoday.com – Pasangan Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) memberikan harapan baru bagi kaum buruh di Kota Makassar. Pasangan ini akan mengusahakan penambahan pembangunan rumah susun sederhana ...
READ MORE
Dicky Sondani Pantau Posko Ops Ketupat Bandara Sulhan
Makassartoday.com – Polda Sulsel melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas), Kombes Pol Dicky Sondani memantau kesiap dan kesiagaan posko terpadu Operasi Ketupat 2018 yang bertempat di Bandara Hasanuddin (Sulhan) ...
READ MORE
Pensiunan Dokter di Makassar Tewas Membusuk Dalam Rumah
Makassartoday.com - Nahas bagi Asny Rosi Syamsu (73). Perempuan rentah pensiun dokter itu ditemukan tak bernyawa serta membusuk di dalam rumahnya di Jl Serigala, No. 10, RT 001, RW 001, ...
READ MORE
Nonton Live Streaming PSM vs Madura United di Sini!
Makassartoday.com - Kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak kembali mempersembahkan pertandingan antara Makassar vs Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, disiarkan melalui live streaming di Vidio.com, Rabu (30/5/2018),.malam ini. Berikut perkiraan susunan pemain ...
READ MORE
Tim DIAmi Siap Hadapi Pleno KPU di Tahapan Verifikasi Faktual
Makassartoday.com - Tim Pendataan (Komodor) bapaslon perseorangan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) optimis tak ada perbaikan berkas untuk tahap verifikasi faktual. "Insya Allah tidak ...
READ MORE
IWO dan PJI Desak Camat Tamalate Beberkan Oknum Wartawan Penerima Uang!
Makassartoday.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel mendesak Camat Tamalate, Hasan Sulaiman membeberkan nama-nama wartawan online yang disebut mendapat keuntungan dari kasus dugaan penjualan lahan ...
READ MORE
Curi Baju di Matahari, Ibu Asal Perumnas Antang Digelandang Polisi!
Makassartoday.com - Nurjannah (24), warga Jl Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, harus berurusan dengan pihak berwajib. Perempuan yang berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga itu diamankan polisi lantaran diduga mencuri sejumlah pakaian ...
READ MORE
Warga Sudiang Tewas Tabrak Truk Box di Poros
KPU Makassar Siapkan Dua Desain Surat Suara
Kapolda Sambangi Markas Golkar di Hari Pemeriksaan Danny?
Ini Solusi Appi-Cicu Bagi Kalangan Buruh di Makassar
Dicky Sondani Pantau Posko Ops Ketupat Bandara Sulhan
Pensiunan Dokter di Makassar Tewas Membusuk Dalam Rumah
Nonton Live Streaming PSM vs Madura United di
Tim DIAmi Siap Hadapi Pleno KPU di Tahapan
IWO dan PJI Desak Camat Tamalate Beberkan Oknum
Curi Baju di Matahari, Ibu Asal Perumnas Antang
BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang Pettarani

Published

on

By

Makassartoday.com – Proyek Tol Layang di ruas Jl AP Pettarani terus berjalan hingga malam hari. Dari pantauan, Senin (28/5/2018) malam para pekerja masih terlihat standby.

Tak hanya pekerja, sejumlah alat berat pun ikut diturunkan, seperti mobil crane. Sebelumnya, jalur hijau yang berada di tengah Jl AP Pettarani juga mulai disterilkan. Tanaman bunga maupun pohon yang berada di sepanjang jalur hijau sudah ditebang guna kepentingan nega proyek tersebut.

Meski menuai banyak protes dari pemerhati lingkungan dan masyarakat, pembongkaran jalur hijau tetap berjalan hingga hari ini.

Separator yang ssbelumnya membelah ruas Jl AP Py menjadi empat lajur juga satu persatu mulai dibongkar. Sementara tiang lampu penerangan jalan masih berdiri tegak. (Rusdi/Foto: CCTVMKS)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Lucinta Luna Digugat Rp100 Miliar Karena Ini!

Published

on

By

Makassartoday.com – Kontroversi sepertinya tak pernah bisa lepas dari sosok Lucinta Luna. Tak diketahui kiprah kariernya yang menonjol di dunia entertainment, Lucinta justru selalu jadi bahan perbincangan gosip karena tingkah lakunya.

Seperti yang terbaru, Lucinta kembali lagi jadi sorotan warganet karena aksinya yang tengah siaran langsung di Instagram rekannya, Stasya Bwarlele hari Senin (21/5/2018). Dalam video singkat itu, Lucinta rupanya tengah menyindir selebgram asal Manokwari, Levana Varraiza yang kabarnya mirip dengannya.

Begitu percaya diri, Lucinta sesumbar memang banyak orang yang plagiat terhadap apa yang dia lakukan, termasuk Levana yang dianggap Lucinta cuma mau mendompleng ketenaran. Meskipun tak menyebut sosok Levana dengan jelas, Lucinta justru mengucapkan kata-kata vulgar terhadap asal daerah Levana yakni di Manokwari, Papua Barat.

“Itu yang dari non*k apa? Non*kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue. Yang panjat sosial,” ucap Lucinta di video bermasalah itu. Sekedar informasi, kata non*k sendiri memang memiliki arti yang kurang sopan disebutkan karena bermakna alat kelamin laki-laki. Tak heran kalau aksi Lucinta itu membuat masyarakat meradang hingga sampai ke komunitas warga Manokwari.

Murka karena kota asal mereka disebut dengan kata porno, warga Manokwari melalui akun Instagram @papuabarathitz bahkan bersiap melaporkan Lucinta ke kepolisian. Menuntut agar Lucinta ditangkap dan dipenjara, mereka juga meminta Lucinta diberi hukuman adat masyarakat Manokwari hingga denda sebesar Rp 100 miliar kepada masyarakat Manokwari.

Menyadari tindakan bodohnya, Lucinta pun langsung mengungkapkan penyesalan lewat akun Instagram pribadinya. Sosok yang diyakini sebagai pria transgender dengan nama asli Muhammad Fattah itupun meminta maaf kepada warga Manokwari atas aksinya dan berdalih bahwa ucapannya saat itu adalah sesuatu yang tidak disengaja karena dirinya memang tidak bermaksud melecehkan atau menghina nama Manokwari.

Sayang, ucapan permintaan maaf Lucinta itu justru ditanggapi dingin oleh warganet. Banyak yang balik menghujatnya hingga warga Manokwari yang sepertinya memilih melanjutkan tindakan hukum mereka. Hmm, kira-kira mau bagaimana lagi nih Lucinta? (Sumber: selebupdate)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya