Digosipkan Dekat Dengan David Noah, Nafa Urbach Bilang Ini | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Digosipkan Dekat Dengan David Noah, Nafa Urbach Bilang Ini

Published

on

Makassartoday.com – Nafa Urbach baru satu bulan menyandang status janda usai bercerai dari Zack Lee. Baru bernapas lega, Nafa sudah dihantui dengan gosip tak sedap.

Baru-baru ini, Nafa Urbach diisukan dekat dengan David NOAH. Seperti diketahui, rumah tangga David dan Gracia Indri sendiri saat ini sudah berada di ujung tanduk.

Gosip tersebut mencuat setelah David dan Nafa Urbach belakangan sering menghabiskan waktu bersama. Alih-alih emosi, ibu satu anak itu justru tertawa mendengar isu kedekatannya dengan David.


“Mau ketawa nanggepin soal gosip aku sama David NOAH. Hhmmm David itu sahabat aku dari jaman aku masih sma sampe sekarang,” jelas Nafa Urbach lewat Instagram Storiesnya, Selasa (26/12/2017).

Nafa Urbach tak memungkiri dirinya dan David NOAH memang sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi Nafa sendiri memiliki seorang adik yang juga musikus, Alam Urbach.

“Memang di rumah aku sering kumpul musisi-musisi karena adekku musisi juga,” katanya.

Selain itu, karena merasakan hal yang sama soal rumah tangga, Nafa Urbach dan David NOAH juga kerap saling menguatkan. Tak jarang mereka berdoa bersama.

“Waahh kita tuh udah nangis bareng-bareng, doa bareng udah saling support bangetlah, cuma kan nggak bisa dibahas yah di sini apa yg dia lagi alamin,” papar Nafa.

Keakraban Nafa Urbach dan David NOAH boleh dibilang sudah seperti saudara. Keduanya saling tahu rahasia masing-masing.

Suami Gracia Indri itu juga bahkan tahu siapa pria yang kini tengah dekat dengan Nafa Urbach.

“Kita juga dengerin kotbah yang sama, suka ketemu ma mentor kita buat didoain, semua lebih ke rohanilah, kalau cowok yang deket ama aku siapa dia juga tau, tau banget malah,” ungkap ibu satu anak itu. (Sumber Liputan6.com)

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler