Besok, Dinsos Makassar Buka Layanan Aduan BPNT | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Besok, Dinsos Makassar Buka Layanan Aduan BPNT

Published

on

Makassartoday.com – Dinas sosial (Dinsos) Makassar akan melakukan pelayanan “Daily Service Care” besok, Jumat (29/12/2017) besok di halaman kantor Dinsos Makassar. Layanan tersebut terkait aduan Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Kepala Dinsos Makassar, Mukhtar Tahir mengatakan, pelayanan Daily Service Care ditujukan kepada pelayanan kepada masyarakat penerima bantuan pangan non tunai yang sudah memiliki kartu.

“Kami memberikan ruang kepada masyarakat untuk pengaduan terkait BPNT yang menjadi perbincangan saat ini, kita juga menghadirkan pihak BRI bersama mesin edisi miliknya yang nantinya warga bisa mengecek langsung isi dari BPNT,” Kata Mukhtar Tahir.


Lanjutnya, polemik bantuan BPNT tersebut yang turunnya dari pusat melalui bank BRI. Jadi, tupoksi Dinsos hanya menjadi penyambung dari bantuan tersebut contoh saldonya nol, ataukah tidak bisa tergesek dab yang jelas pemilik kartu BPNT bisa datang ke kantor Disnsos Makassar hanya sehari.

“Ini dari pusat, Dinas Ssial hanya penyambung dari bantuan tersebut. penyelenggara dari pusat juga mempercayakan bank BRI, namun masih saja ada aduan warga terkait isi dari kartu ATM tersebut,” lanjutnya.

Mukhtar menambahkan, jadi modelnya besok mesin gesek Bank BRI dihadirkan langsung, jadi masyarakat bisa mengetahui langsung isi kartunya beserta penjelsannya.

“Daily Service Care akan dimulai pada pukul 09.00 wita, hingga sore hari pada pukul 15.00 wita, jadi sekiranya masyakat bisa mengetahui langsung permasalahan BPNT yang terjadi saat ini,” pungkasnya. (Rusdi)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler