Gila, Pria Ini Cukur Rambut Pakai Api Lilin | Makassar Today
Connect with us

LIFESTYLE

Gila, Pria Ini Cukur Rambut Pakai Api Lilin

Published

on

Makassartoday.com – Saat rambut kita sudah mulai panjang atau sekedar ingin mengganti model rambut pasti kita akan pergi ke salon. Lazimnya para tukang cukur akan memotong rambut dengan menggunakan gunting atau pisau cukur elektrik.

Namun bagaimana jika rambut kita dipotong dengan cara dibakar dengan menggunakan api dari sebuah lilin yang menyala diatas kepala kita?

Gak kebayang kan bagaimana jika nanti lilin itu menetes dan mengenai wajah atau rambut di kepala kita habis terbakar oleh api?

Tapi ada seorang tukang cukur yang bernama Dasharath yang berasal dari India, dia mencukur rambut para pelanggannya hanya dengan menggunakan api dari lilin yang dipegangnya.

Ide ini dia dapatkan saat sedang mencari cara agar potongan rambut para pelanggannya bisa tetap bagus tanpa menggunakan peralatan elektonik untuk memotongnya.

Nah rupanya idenya ini berhasil, sebab para pelanggannya merasa puas dengan hasil potongan yang menggunakan api dari lilin itu meski tercium bau-bau rambut terbakar sepanjang proses pemotongan rambut.

Lihat Video:


Advertisement
loading...
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...