Gila, Pria Ini Cukur Rambut Pakai Api Lilin | Makassar Today
Connect with us

LIFESTYLE

Gila, Pria Ini Cukur Rambut Pakai Api Lilin

Published

on

Makassartoday.com – Saat rambut kita sudah mulai panjang atau sekedar ingin mengganti model rambut pasti kita akan pergi ke salon. Lazimnya para tukang cukur akan memotong rambut dengan menggunakan gunting atau pisau cukur elektrik.

Namun bagaimana jika rambut kita dipotong dengan cara dibakar dengan menggunakan api dari sebuah lilin yang menyala diatas kepala kita?

Gak kebayang kan bagaimana jika nanti lilin itu menetes dan mengenai wajah atau rambut di kepala kita habis terbakar oleh api?

Tapi ada seorang tukang cukur yang bernama Dasharath yang berasal dari India, dia mencukur rambut para pelanggannya hanya dengan menggunakan api dari lilin yang dipegangnya.

Ide ini dia dapatkan saat sedang mencari cara agar potongan rambut para pelanggannya bisa tetap bagus tanpa menggunakan peralatan elektonik untuk memotongnya.

Nah rupanya idenya ini berhasil, sebab para pelanggannya merasa puas dengan hasil potongan yang menggunakan api dari lilin itu meski tercium bau-bau rambut terbakar sepanjang proses pemotongan rambut.

Lihat Video:

Related Posts
Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High Heels
High heels adalah sepatu kesayangan para wanita, namun banyak juga yang tidak menyukainya dengan alasan tertentu. High heels perlu bagi kamu yang ingin nampak seksi dan terlihat lebih tinggi. Tetapi ...
READ MORE
Benarkah Pria Lebih Boros Belanja Ketimbang Wanita?
Sebuah survei yang baru-baru ini digelar di Australia menunjukkan, pria lebih banyak menghabiskan uang ketimbang wanita ketika mereka berbelanja secara online. Menurut The Sensis eBusiness Report seperti dilansir laman News.com.au, Minggu ...
READ MORE
Tips Memilih Gaun Pesta Agar Tampil Anggun
Wanita bisanya bingung memilih pakaian saat akan ke pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara resmi di kantor. Pada acara formal, wanita dituntut mengenakan pakaian yang elegan dan bagus. Masalahnya kemudian, ...
READ MORE
Wow, 2 Legislator Cantik Ini Jadi Model FEMME Di Atas Catwalk
MAKASSAR - Gelaran FEMME 2016 dibuka, Rabu (11/5/2016) dengan resmi oleh Drg. Ayunsri Syahrul, Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan di Hotel Four Point By Sheraton Makassar. Event yang rencananya akan berlangsung selama ...
READ MORE
Kate Middleton
Kate Middleton dikenal dengan rambut layer yang menutupi sebagian mukanya. Ia terlihat anggun dengan itu. Bagaimana jika ia tampil dengan poni pendek? Kate terlihat manis dengan poni pendek. Belum lama ini, ...
READ MORE
Warna-Warna Rambut Yang Kekinian
Warna rambut ombre di tahun ini memang sedang disenangi oleh para fashionista. Mulai dari warna-warna nyetrik seperti hijau, biru, ungu, dan masih banyak lainnya. Namun di antara warna-warna tersebut ada ...
READ MORE
Tips Tampil Feminim Secara Natural
Menjadi feminim adalah impian bagi sebagian wanita. Ada juga yang memilih untuk berpenampilan tomboy demi menjaga imagenya. Tapi jangan salah, orang yang tomboy itu terkadang juga ingin berpenampilan feminim namun ...
READ MORE
Destilo Makassar Promo Cuci Sepatu Gratis, Buruan!
MAKASSAR - Profesional shoes laundry Destilo Makassar memberikan berbagai promo dan diskon yang menarik. Promo yang dalam rangka grand opening ini berlangsung dari 22 hingga 26 Agustus mendatang. Paket menarik yang ...
READ MORE
Tipe Zodiak Yang Senang Menyendiri
Beberapa zodiak lebih senang menyendiri dan menghabiskan waktu melakukan kegiatan sendirian. Ia cenderung lebih memilih melakukan kegiatan menonton televisi atau membaca sendiri. Manusia memang perlu bersosialisasi, tapi beberapa orang perlu menyendiri ...
READ MORE
Apa Itu Harbolnas? Begini Awal Mulanya
Harbonas adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. Harbolnas tahun 2016 ini telah dilaksanakan pada 11 November lalu. Selanjutnya Harbolnas untuk belanja online bermacam jenis fashion, gadget, lifestyle, hingga travel di ...
READ MORE
Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High
Benarkah Pria Lebih Boros Belanja Ketimbang Wanita?
Tips Memilih Gaun Pesta Agar Tampil Anggun
Wow, 2 Legislator Cantik Ini Jadi Model FEMME
Intip Gaya Rambut Baru Kate Middleton
Warna-Warna Rambut Yang Kekinian
Tips Tampil Feminim Secara Natural
Destilo Makassar Promo Cuci Sepatu Gratis, Buruan!
Tipe Zodiak Yang Senang Menyendiri
Apa Itu Harbolnas? Begini Awal Mulanya
BAGIKAN:
Comments

Food - Travel

Spesial Ramadan, Kedai Kopi PapaOng Sajikan Menu Buka Puasa dan Sahur

Published

on

By

Makasaartoday.com – Kedai Kopi PapaOng di Jl Rusa No 34-35, Kota Makassaar hadir memanjakan penggunanya di bulan suci Ramadan 2018.

Khusus bulan suci tahun ini, Kedai Kopi PapaOng buka mulai pukul 15.00 – 03.00 WITA. PapaOng yang tak hanya terkenal dengan sajian kopi-nya, namun juga menu makanan yang dijamin 100 persen halal dan harganya yang terjangkau.

Aneka roti panggang, nasi goreng, nasi hainan, dan nasi lemak. Juga tersedia sup ikan, bubur ayam, sup kacang yang menyerupai lontong sayur diberi sentuhan daun jeruk menambah sensasi kelezatan menu ini. Menu lain, pempek, bakso, siomay dan pisang goreng, dan jajanan takjil juga ada di kedai ini.

Sambil menikmati hidangan buka puasa dan sahur, para pengunjung juga bisa menikmati suasana tak lazim dari kedai kopi lain yang ada pada umumnya.

PapaOng menawarkan arsitektur bangunan sentuhan Malaysia dan China. Hal itu terlihat di sejumlah furniture dan pajangan di dinding. Begitu juga dengan gagang pintu kedai yang khas, chinese banget.

Namun dari suasananya sangat persis jika ngopi di kawasan Chinatown Singapura.
Menandakan dari temboknya dilukis dengan gambar bangunan China dengan goresan lampion merah.

Sekedar diketahui, Kedai PapaOng
sudah memiliki empat cabang di Indonesia dan salah satunya di Makassar. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

17 Model Azzura Tampil Memukau di Trend Hijab Expo 2017

Published

on

By

MAKASSAR – Azzura sebagai salah satu produk hijab fashion di Indonesia ambil bagian dalam kompetisi fashion show Trend Hijab Expo 2017 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (1/12/2017) malam.

Azzura memamerkan beberapa produk andalannya dengan melibatkan 17 model dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Makassar.

“Peserta yang ikut ada 17 orang dari kalangan mahasiswa dan SMA” ujar Meike Nurul Akhsari GM Azzura.

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Dia berharap, produk Azzura bisa lebih berkembang dan dapat mengikuti berbagai event besar, baik di Kota Makassar maupun di daerah lain di Indonesia. (Risma-Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya