Polisi Sita Ribuan Miras Jelang Tahun Baru | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Sita Ribuan Miras Jelang Tahun Baru

Published

on

Makassartoday.com – Sejumlah persiapan pengamanan jelang tahun baru 2018 dilakukan personil kepolisian di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Pengamanan diantaranya dengan rutin melakukan razia di sejumlah titik yang dinilai rawan.

Dalam razia yang dilakukan sejak awal Desember 2017 lalu, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya 2.600 botol miras berbagai merek dan jenis baik golongan a maupun b serta narkotika jenis tembakau Gorilla seberat 200 gram.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar menyampaikan, kecenderungan masyarakat di malam tahun baru salah satunya kebiasaan bereuforia dengan menggunakan narkotika dan miras.

alterntif text

Indikasi untuk menggelar pesta miras di malam tahun baru sangat kuat. Hal itu terbukti dari banyaknya miras yang beredar jelang tahun baru. Hasilnya pun kami menemukan miras berbagai merk sebanyak 2.600 botol lebih,” jelas Aris saat memimpin pengungkapan kasus di Mapolres Pelabuhan Makassar, Sabtu (30/12/2017) siang.

Adapun miras yang disita pihaknya tersebut terdiri dari golongan a dan b yang ditemukan di salah satu toko kelontongan di Jl Yos Sudarso. Sementara penemuan Tembakau Gorillaz 200 Gram dari seorang remaja di Jl Mangadel, Makassar yang diakui pelaku dipesan secara online. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending