Warganet Kepo Mulan Jamila Main Sinetron | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Warganet Kepo Mulan Jamila Main Sinetron

Published

on

Makassartoday.com – Hanya saja dalam beberapa tahun terakhir, karier Mulan di dunia tarik suara seolah tenggelam. Apalagi semenjak pernikahan sirinya dengan musisi Ahmad Dhani terbongkar dan melahirkan dua orang anak yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga, Mulan seperti tidak lagi merilis lagu baru.

Namun beberapa hari terakhir ini, terungkap jika Mulan tengah disibukkan untuk syuting sebuah judul sinetron. Melalui fitur Instastory, ibu empat orang anak itu mengungkapkan jika tengah terlibat dalam sinetron Wanita Perindu Surga spesial Tahun Baru yang berjudul Penyanyi Sholeha Bersuami Pendusta.

Dalam Instastory-nya, Mulan juga menampilkan dirinya dalam balutan jilbab cantik. Namun karena imejnya yang dianggap sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga Dhani dan Maia Estianty, warganet justru ramai memberikan kritikan pedas untuk Mulan.

@rubbydhian: waduhh g salah y Isteri soleha, g akan merebut suami org upssss…sesama wnita hrus lbh peka y guys


@lillovexia: Wkwkwkwkw cr uang buat modalin suami

@dewihidayat93: Gk ada yg nonton

@ficko27217: Omegat…istri soleha suami pendusta ???

Bicara soal sepak terjang Mulan di dunia akting, sebetulnya main sinetron ini bukanlah akting perdananya. Sekitar satu dekade silam, Mulan sempat bermain di film MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA (2007) dan sinetron Pasangan Heboh (2007). Lepas dari kedua proyek itu, Mulan juga beberapa kali terlibat dalam FTV di tahun 2006 hingga 2007.

Tercatat sedikitnya ada lima judul FTV yang pernah dibintangi Mulan di medio 2006-2007. Nah, bagaimana menurutmu dengan aksi Mulan yang mendadak comeback main sinetron? (*)

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler