Si "Pelakor" Jennifer Dunn Ditangkap Polisi | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Si “Pelakor” Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Published

on

Makassartoday.com – Artis Jennifer Dunn ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/1/2017) terkait kasus narkoba.

Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis barang bukti dan memperlihatkan Jennifer yang mengenakan baju tahanan. Pada kesempatan itu, wanita yang populer disebut “Pelakor” itu menyampaikan penyesalannya.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja,” kata Jennifer di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Meski menyesal, Jennifer tidak terlihat murung atau sedih. Sebaliknya, Jennifer malah terlihat beberapa kali tersenyum bahkan tertawa lepas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Jennifer terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu setelah menjalani tes urine. Polisi juga menyita 0,6 gram narkotika jenis sabu-sabu dari kurir berinisial FS, yang akan mengirim ke Jennifer.

“Mungkin dari yang bersangkutan namanya untuk menghilangkan rasa capek. Yang terpenting, pertama dia pernah, dan tidak kapok. Ini jadi catatan,” ungkap Argo.

Ini bukan kali pertama Jennifer berulah. Jennifer pernah ditangkap karena kedapatan mengonsumsi ganja pada 2005. Usai dibebaskan, Jennifer kembali ditangkap polisi karena mengonsumsi sabu-sabu pada 2009. (Sumber: metrotvnews.com)


Advertisement
loading...
Comments

Selebritis

Vanesha Priscillia-Adipati Dolken Kepergok Jalan Bareng!

Published

on

By

Makassartoday.com – Chemistry luar biasa yang diperlihatkan Adipati Dolken dan Putri Marino di film POSESIF (2017) memang menuai pujian banyak pihak. Bahkan Putri sampai sukses memboyong Piala Citra untuk kali pertama lewat film debutnya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak orang yang berharap jika Adipati dan Putri benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya harapan itu tinggal impian saja. Karena Putri justru dalam waktu sebulan terakhir ini tengah menjalin kedekatan mesra dengan aktor Chico Jerikho. Sama seperti Putri yang sudah memiliki tambatan hati baru, Adipati juga tampaknya sudah melupakan manisnya cinta Yudhis dan Lala dengan berpindah ke aktris muda pendatang baru, Vanesha Priscillia.

Beberapa kali rupanya Adipati ketahuan menghabiskan waktu bersama adik kandung aktris Sissy Priscillia itu. Bahkan akun gosip sempat mengabadikan diam-diam momen mereka tengah jalan bareng di mall. Perbedaan usia delapan tahun tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung.

Warganet pun menduga kalau Vanesha-lah yang kini menjadi perempuan istimewa di hati Adipati. Banyak yang menilai mereka cocok, tapi tak sedikit yang patah hati. Yang unik, banyak yang menilai jika Vanesha lebih cocok sebagai Adipati daripada Iqbaal Ramadhan, yang jadi lawan mainnya di film DILAN 1990.

Sekedar informasi, dalam film yang diangkat dari novel komedi cinta remaja karya Pidi Baiq itu. Vanesha dan Iqbaal memang didapuk berperan sebagai pasangan kekasih siswa SMA bernama Milea dan Dilan. Hanya saja Iqbaal sempat menuai kontroversi karena dirasa tak cocok berperan sebagai Dilan si anak genk motor kocak dan nama Adipati sempat muncul sebagai calon kuat pemeran Dilan.

Namun lepas dari apapun hubungan Adipati dan Vanesha, ada yang menyebut jika mereka dekat karena tengah terlibat dalam proyek film yang sama.

@lee14new: Baju nya couplean mulu so sweet

@billanafarizka: Ga ikhlasssssss:’)

@dyraa.nadyra: Cocok sama adipati

@titysr: Milea jalan sama (Dilan) yang sesungguh nya

@al_lif__: Lebih dewasa dolken

@rantifrski: ga ikhlas ya allahπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

@anotherchinti: Mereka tuh lagi pdkt buat bikin chemistry di film teman tapi menikah

@r_dina: Setauku sih lagi ada project film bareng. Nyeritain kisah hidupnya ayudia bing slamet dan Dito yg nikah sm sahabat sendiri. Cmiiw.

(Selebupdate.com)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...