Si "Pelakor" Jennifer Dunn Ditangkap Polisi | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Si “Pelakor” Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Published

on

Makassartoday.com – Artis Jennifer Dunn ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/1/2017) terkait kasus narkoba.

Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis barang bukti dan memperlihatkan Jennifer yang mengenakan baju tahanan. Pada kesempatan itu, wanita yang populer disebut “Pelakor” itu menyampaikan penyesalannya.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja,” kata Jennifer di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Meski menyesal, Jennifer tidak terlihat murung atau sedih. Sebaliknya, Jennifer malah terlihat beberapa kali tersenyum bahkan tertawa lepas.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Jennifer terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu setelah menjalani tes urine. Polisi juga menyita 0,6 gram narkotika jenis sabu-sabu dari kurir berinisial FS, yang akan mengirim ke Jennifer.

“Mungkin dari yang bersangkutan namanya untuk menghilangkan rasa capek. Yang terpenting, pertama dia pernah, dan tidak kapok. Ini jadi catatan,” ungkap Argo.

Ini bukan kali pertama Jennifer berulah. Jennifer pernah ditangkap karena kedapatan mengonsumsi ganja pada 2005. Usai dibebaskan, Jennifer kembali ditangkap polisi karena mengonsumsi sabu-sabu pada 2009. (Sumber: metrotvnews.com)

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler