Begini Sambutan Pengurus Gerindra Sulsel Saat Dikunjungi Kapolda | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Begini Sambutan Pengurus Gerindra Sulsel Saat Dikunjungi Kapolda

Published

on

Makassartoday.com – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Gerindra Sulsel di Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (3/1/2018).

Kunjungan Kapolda disambut langsung Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) serta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, IMB menyampaikan jika kantor Gerindra Sulsel merupakan rumah pengurus
yang adem tanpa hiruk pikuk jelang Pilkada Serentak 2018.

“Inilah rumah kami adem dan tak banyak punya hiruk pikuk. Kami juga sudah memilih calon kepala daerah di 12 kabupaten yang siap kami menangkan,” ucap IMB.

IMB juga menyampaikan komitmen partainya bersama partai besar lain yang ada di Sulsel untuk bersama-sama menjaga stabilitas politik di Sulsel.

“Kami akan ikut menjaga stabilitas politik di Sulsel, khususnya pada saat pendaftaran nanti. Kalau ada masalah kader di daerah bisa hubungi humas kami dan kami dari Partai Gerindra bertanggung jawab,” kuncinya.

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun politik yang dinamikanya bisa berubah. Namun Umar berharap, seluruh stakeholder pilkada bisa ikut menjaga stabilitas keamanan dan mendorong agar Sulsel keluar dari status zona merah di pilkada serentak 2018.

“Kita akan buktikan bahwa Sulsel bukan zona merah. Masyrakat tidak ada yang jadi korban dengan ujaran kebencian, kami minta dari Mabes Polri untuk membantu cyber yang sering digunakan masyarakat untuk menyebar ujar kebencian,” ucap Kapolda Sulsel. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending