Tinggalkan Balaikota, Penyidik Tipikor Polda Bawa Pulang 2 Kotak Dokumen | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balaikota, Penyidik Tipikor Polda Bawa Pulang 2 Kotak Dokumen

Published

on

Makassartoday.com – Setelah tiga jam lebih melakukan penggeledahan di kantor Balaikota Makassar, Penyidik Tipikor Polda Sulsel akhirnya pulang dengan membawa sejumlah dokumen.

Penggeledahan yang digelar Tim Tipikor Polda Sulsel ke sejumlah ruangan, Rabu (3/1/2018), terkiat kasus dugaan korupsi pengadaan barang persediaan sanggar kerajinan lorong-lorong Kota Makassar di Dinas Koperasi Makassar senilai Rp1,025 miliar.

Adapun penggeledahan yang dilakukan diantaranya di ruangan Bidang Kelembagaan Koperasi, Bidang Usaha Kecil Menengah di lantai 1 Balaikota serta ruang Badan Aset dan Keuangan Bendahara yang ada di lantai 2.

Saat penggeledahan, penyidik mengambil sejumlah dokumen yang kemudian dimasukkan ke dalam kotak kardus printer dan kotak plastik berwarna merah.

Direktur Krimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan Wibisono yang memimpin penggeledahan mengatakan, dalam kasus tersebut pihaknya menemukan indikasi kekurangan volume pengadaan barang serta dugaan mark up pengadaan barang persediaan sanggar kerajinan.

“Program UMKM ini dianggarkan tahun 2016 senilai Rp1,025 miliar. Terkiat dugaan korupsi ini, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap wali kota sebagai saksi,” tutup Yudhiawan. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending