Wisatawan Asal Jakarta Tewas di Perairan Tanjung Bira | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Wisatawan Asal Jakarta Tewas di Perairan Tanjung Bira

Published

on

Makassartoday.com – Seorang wisatawan asal Ibu Kota Jakarta bernama Hugo (32) tewas setelah terseret arus bawah saat melakukan aktivitas penyelaman di Pulau Kambing perairan kawasan wisata Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Rabu (3/1/2018).

Pihak SAR gabungan yang menerima informasi langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban 100 meter dari lokasi penyelaman.

Diketahui bahwa korban melakukan aktivitas penyelaman bersama dua rekannya serta seorang pemandu Selam Bira Dive Sentre bernama Dedi. Korban kemudian terseret arus bawah hingga terpisah dengan rekannya saat berada di kedalaman 20 meter.

“Korban hilang selama 1 jam dibawa arus dan ditemukan SAR gabungan mengapung dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 100 meter dari lokasi penyelaman,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Usai dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bulukumba untuk menjalani visum dan menunggu pemulangan jenazah ke rumah duka di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesangrahan, Jakarta. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending