Belum Tayang, Tiket Film Maipa Deapati & Datu Museng Sudah Laris Terjual | Makassar Today
Connect with us

Film

Belum Tayang, Tiket Film Maipa Deapati & Datu Museng Sudah Laris Terjual

Published

on

Makassartoday.com – Film kolosal Maipa Deapati Datu Museng karya Paramedia Indonesia, akan tayang perdana di seluruh bioskop tanah air pada 11 Januari 2018.

Film besutan sutradara Rere Art2Tonic tersebut, belum lama ini merampungkan syuting di sejumlah tempat di Sulawesi Selatan. Seperti Bulukumba, Gowa, Maros dan Takalar.

“Antusiasme presale hari pertama.
mall belum buka yang nunggu presale sudah banyak,” tulis Rere di akun fb resminya.

Tiket perdana MDDM ludes terjual di bioskop Makassar dengan harga presale Rp35 ribu, pada tanggal, Kamis (4/1/2018). Sejumlah warga pun telah memiliki tiket pemutaran perdana film tersebut di seluruh bioskop tanah air pada 11 Januari 2018.

“Banyak orang yang tunggu ini film dan saya salut apresiasi orangulawesi dengan film ini, Karena selama ini kebanyakan yang tau kalau maipa deapati dan datu museng itu sebatas nama jalan masih banyak yang belum tau tentang sejarah dan kisahnya” ujar Atol Art2tonic via WhatsApp.

Film sejarah ini juga melibatkan 200 lebih talent. Kisah film ini disebut lebih dalam dan tragis dibanding kisah film Romeo & Juliet.

Film ini juga dibintangi oleh aktor tampan Bollywood, Shaheer Syeikh dan Firzah Burhan, asal Makassar. (Wiwi)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Film

Ini Bocoran Tentang Film The Conjuring 3

Published

on

By

Makassartoday.com – Film bergenre horor masih mendominasi layar lebar musim tahun depan. Selain The Nun yang siap tayang pada September tahun ini, Warner Bros menyiapkan satu lagi film yang berkaitan dengan jagat The Conjuring.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/4/2018), studio ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis film “Conjuring” lain pada 3 Juli tahun depan.

Melihat tanggal penayangannya, bisa dilihat bahwa film baru ini akan menjadi ‘jagoan’ Warner Bros saat memasuki masa liburan musim panas.

Hanya saja meski telah merilis tanggal penayangannya, tak ada detail mengenai judul film yang akan dirilis ini. Sejumlah media memperkirakan bahwa ini adalah film The Conjuring 3, ada pula rumor bahwa ini adalah film The Crooked Man.

Bila benar film ini adalah The Conjuring 3, maka bisa dipastikan film tersebut akan kembali fokus pada kisah suami istri paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Ada rumor bahwa The Conjuring 3 tak akan berkisah mengenai cerita hantu atau iblis seperti dua film sebelumnya, melainkan tentang werewolves. Apalagi, Ed Warren aslinya memang pernah menerbitkan buku tentang hal ini.

Musim panas tahun lalu, sutradara The Conjuring, James Wan, mengatakan bahwa ia memang kini tengah mengerjakan The Conjuring 3. Ia mengatakan bahwa film ini harus dikerjakan dengan bersungguh-sungguh.

Ia mengumpamakan The Conjuring adalah kapal induk yang menjadi wadah film-film lainnya dari jagat sinema horor ini. “Kapal induknya harus kuat untuk semua pesawat jet yang diluncurkan,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, James Wan juga berbicara mengenai The Crooked Man.Ini, adalah film spin-off tentang karakter yang muncul dalam The Conjuring 2.

Kala itu James Wan mengatakan bahwa The Crooked Man masih dalam masa penggodokan cerita. “Untuk The Crooked Manaku ingin mendorong film ini ke arah subgenre dunia dongeng yang kelam, lebih janggal,” kata dia. (bs)

Related Posts
Remaja Pengguna Sabu di Gowa Didor Usai Bobol Rumah Warga
Makassartoday.com - Seorang remaja berusia 18 tahun berinisial HR, warga Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib lantaran diduga menjadi pelaku pencurian dengan pemberatan (curat). HR ...
READ MORE
Berkarya Tanggapi Wacana Danny Gabung ke NasDem
Makassartoday.com - Wacana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto akan bergabung ke Partai NasDem mendapat tanggapan dari Partai Berkarya Kota Makassar. Ketua Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengaku bahwa sikap ...
READ MORE
Sejumlah Penumpang Lion Air Terluka Usai Loncat Karena Mendengar Ancaman Bom
Makassartoday.com - Sejumlah penumpang pesawat Lion Air JT 687 rute Pontianak-Jakarta batal terbang karena seorang penumpang mengaku membawa bom. Sejumlah penumpang terluka akibat insiden ini. Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda ...
READ MORE
Kebakaran di Jl Irian Diduga Akibat Korek Api
Makassartoday.com - Kebakaran yang melanda 2 unit rumah di Jl Irian ludes dilalap si jago merah, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 14.00 WITA diduga berasal dari korek api. Hal tersebut disampaikan Kabag ...
READ MORE
Danny : Biaya Pengobatan Korban Tertimpah Pohon Ditanggung Pemkot
Makassartoday.com - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memerintahkan dinas terkait untuk menanggung biaya rumah sakit dan ongkos berobat korban tertimpah pohon di Panaikang. Pernyataan ini disampaikannya usai mengunjungi langsung ...
READ MORE
Warga Sudiang Tewas Tabrak Truk Box di Poros Parepare
Makassartoday.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Makassar Pare-pare, tepatnya di Kampung Enrekeng, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (20/5/2018), sekira pukul 14.00 Wita. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ...
READ MORE
Gol Tunggal Guy Junior Kontra Borneo FC Dongkrak PSM di Posisi Kedua Klasemen
Makassartoday.com - Laga antara PSM Makassar atas tamunya Borneo FC pada pekan ke-9 Liga 1 berakhir sama kuat di babak pertama. Kedua tim tampil dengan jual beli serangan pada pertandingan ...
READ MORE
Petugas Bandara Temukan Paket Berisi Sabu
Makassartoday.com - Pihak Otoritas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar kembali menggagalkan kiriman paket berisi narkoba. Barang bukti narkoba jenis sabu dan beberapa butir obat terlarang terdeteksi saat melalui pemeriksaan mesin ...
READ MORE
Terungkap!! Pelaku Pembuang Bayi di Toilet Gereja YHS
Makassartoday.com - Tim Resmob Polda Sulsel dan Resmob Polsek Bontoala berhasil mengungkap kasus penemuan bayi dalam tempat sampah toilet Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) Jl Latimojong, Kota  Makassar, Sulsel, pada ...
READ MORE
Lebaran Jumat, Muhammadiyah Imbau Khatib Tak Kampanye Politik
Makassartoday.com - Organisasi Masyarakat (Ormas) Muhammadiyah resmi menetapkan 1 Syawal atau Idul Fitri 1439 H jatuh pada hari Jumat (15/6/2018). Hal tersebut termaktub dalam pernyataan pers Pimpinan Pusat Muhammadiyah nomor 74/PER/I.0/E/2018 ...
READ MORE
Remaja Pengguna Sabu di Gowa Didor Usai Bobol
Berkarya Tanggapi Wacana Danny Gabung ke NasDem
Sejumlah Penumpang Lion Air Terluka Usai Loncat Karena
Kebakaran di Jl Irian Diduga Akibat Korek Api
Danny : Biaya Pengobatan Korban Tertimpah Pohon Ditanggung
Warga Sudiang Tewas Tabrak Truk Box di Poros
Gol Tunggal Guy Junior Kontra Borneo FC Dongkrak
Petugas Bandara Temukan Paket Berisi Sabu
Terungkap!! Pelaku Pembuang Bayi di Toilet Gereja YHS
Lebaran Jumat, Muhammadiyah Imbau Khatib Tak Kampanye Politik
BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Sukses di Chanel YouTube, ‘Jalangkote Rasa Keju’ Siap ke Layar Lebar

Published

on

By

Makassartoday.com – Sejak diluncurkan di chanel youtube 12 April 2018, webseries ‘Jalangkote Rasa Keju’ telah mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Webseries garapan AIM Production tersebut, kini memasuki episode ketiga dan sukses menjadi tranding topic di channel YouTube.

Kesuksesan Jalangkote Rasa Keju juga tak lepas dari sentuhan tangan sang sutradara Rusmin Nuryadin serta para selebgram yang menjadi pemeran, salah satunya koloborasi dua komedian Kota Makassar, Sukri Basto dan Adhy Basto yang dikenal dengan julukan Bassitoayya.

Akai kocak keduanya bahkan nampu menempati posisi tranding topic 26 di chanel YouTube Indonesia.

Zulkarnaen Gobel selaku produser webseries Jalangkote Rasa Keju mengatakan bahwa capaian ini adalah hasil dari kerja tim yang sangat kompak. Atas capaian tersebut, dirinya mengaku bahwa bukan tidak mungkin jika webseries ini secepatnya akan di produksi ke layar lebar.

“Respon positif kita raih dari respon masyarakat di chanel YouTube. Ini berkat kekompakan seluruh pihak yang terlibat di webseries ini. Bukan tidak mungkin kalau webseries ini
dalam waktu dekat menjadi Jalangkote Rasa Keju The Movie,” kata Zulkarnaen Gobel, Sabtu (28/4/2018).

Mewakili para talen, Zulkarnaen juga menyampaikan rasa terima kasih kepadanseluruh penonton dan media partner atas partisipasi yang sangat besar dalam mengembangkan industri film di Makassar.

“Sekarang berjalan tiga episode dan sudah jadi tranding topic. Tentu ini tidak lepas dari dukungan penonton serta media partner. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya. (Riel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Webseries Jalangkote Rasa Keju Tayang 12 April di YouTube

Published

on

By

Makassartoday.com – Webseries Jalangkote Rasa Keju persembahan AIM Production segera tayang di YouTube pada 12 April mendatang.

Jadwal penayangan webseries bernuansa komedi dengan menampilkan selebgram lokal asal Kota Daeng ini disampaikan Zulkarnain Gobel, selaku produser film dalam acara jumpa pers di d’Liquid Cafe, Grand Clarion Hotel, Senin (9/4/2018).

“Penayangan episode pertama film ini akan di luncurkan ke Youtube tanggal 12 April nanti,” ucapannya.

Zulkarnain Gobel juga mengaku bsangat bersyukur mampu menyelasaikan film ini dan menjadikan film webseries pertama di Makassar.

Dalam presscon ini juga, produser menceritakan kesan tersendiri dalam meluncurkan film ini ke Youtube, bukan ke layar lebar.

“Dengan kepercayaan diri, kami meluncurkan film ini di Youtube, karna tidak selamanya film itu ditayangkan di bioskop,” katanya sambil melempar senyuman.

“Kenapa di Youtube di’? yah, mungkin supaya memasyaratkan film, film lokal asal Makassar, dan budaya Makassar khususnya,” lanjut Om Gobel, sapaan akrabnya.

Jumpa pers sore tadi juga dihadiri beberapa pemeran dari film seperti, Adi “Bassitoa”, Sukri “Bassitoa”, si Bocah pemeran penjual Jalangkote Andi, dan beberapa pemeran lainnya. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya