Kedatangan Ketiga Danny di Mapolda Terkait Kepengurusan SKCK | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kedatangan Ketiga Danny di Mapolda Terkait Kepengurusan SKCK

Published

on

Makassartoday.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda),Sulsel Brigjen Pol ‎Mas Guntur Laupe meluruskan terkait kedatangan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto ke Mapolda yang ketiga kalinya pada Jumat (5/1/2018).

“Kami luruskan di sini Pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga kembali akan mencalonkan diri periode selanjutnya berkaitan dengan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dimana beliau (Danny,red) akan menggunakan SKCK tersebut, untuk mendaftarkan dirinya ke KPU pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang,” terang Wakapolda Sulsel, Kamis (4/1/2018).

Sementara dua kasus dugaan korupsi yang tengah ditangani Penyidik Tipikor Polda ‎Sulsel, kata dia, akan dilakukan secara maraton sebelum pendaftaran Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makssar, ke KPU.

“Jadi calon tidak bisa mendaftarkan diri apabila tidak memiliki SKCK dan tersangkut masalah hukum, makanya penyidik mengejar waktu. Mengenai dua kasus tersebut belum kami bisa jelaskan. Nantilah dilihat hasilnya. Jika seandainya tidak ada sangkutan maka tentunya SKCK sudah harus dikeluarkan. Tapi saat ini Penyidik Tipikor masih melakukan penyidikan,” imbuhnya (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending