Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati

Published

on

Makassartoday.com – Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada Desember 2015 lalu. Harus menunggu 2 tahun untuk akhirnya mengandung anak pertamanya, Nabila tentu merasa sangat bahagia.

Ia menikmati kehamilannya dengan suka cita. Bukan saja karena ini adalah kehamilan pertamanya, tetapi ia juga tak merasakan mual, pusing atau mengidam saat hamil.

Menurut USG, anak dikandungan Nabila berjenis kelamin perempuan, mungkin karna itu ya saat baby shower dekorasi didominasi warna cerah dan merah muda?

Untuk calon anak perempuannya, Nabila dan suami sudah mempersiapkan beberapa nama, tetapi masih belum fix. Memasuki bulan ke-9, Nabila diprediksi oleh dokter akan melahirkan akhir bulan Januari atau awal bulan Februari. Wah, tinggal menghitung hari Nabila dan Reshwara akan segera menjadi orang tua!

alterntif text

Sementara Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga tengah menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Dengan hati berbunga-bunga, Franda mengumumkan kehamilannya saat memasuki usia 14 minggu.

Ia mengaku, sebelumnya sempat ingin menunda kehamilan karena memiliki ketakutan tak bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

Tapi ketakutan itu mulai menghilang, terlebih kini ia tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan, ia sempat menangis saat merasakan tendangan sang bayi di dalam perutnya. Rasa bahagia tentunya juga dirasakan Samuel, ia tak sabar menjadi seorang ayah.

Franda diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Mei mendatang. Walau masih 4 bulan lagi, Franda ingin melahirkan secara normal. Ia termotivasi dari Ibundanya yang melahirkan keempat anaknya secara normal. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending