Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati

Published

on

Makassartoday.com – Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada Desember 2015 lalu. Harus menunggu 2 tahun untuk akhirnya mengandung anak pertamanya, Nabila tentu merasa sangat bahagia.

Ia menikmati kehamilannya dengan suka cita. Bukan saja karena ini adalah kehamilan pertamanya, tetapi ia juga tak merasakan mual, pusing atau mengidam saat hamil.

Menurut USG, anak dikandungan Nabila berjenis kelamin perempuan, mungkin karna itu ya saat baby shower dekorasi didominasi warna cerah dan merah muda?

Untuk calon anak perempuannya, Nabila dan suami sudah mempersiapkan beberapa nama, tetapi masih belum fix. Memasuki bulan ke-9, Nabila diprediksi oleh dokter akan melahirkan akhir bulan Januari atau awal bulan Februari. Wah, tinggal menghitung hari Nabila dan Reshwara akan segera menjadi orang tua!

Sementara Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga tengah menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Dengan hati berbunga-bunga, Franda mengumumkan kehamilannya saat memasuki usia 14 minggu.

Ia mengaku, sebelumnya sempat ingin menunda kehamilan karena memiliki ketakutan tak bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

Tapi ketakutan itu mulai menghilang, terlebih kini ia tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan, ia sempat menangis saat merasakan tendangan sang bayi di dalam perutnya. Rasa bahagia tentunya juga dirasakan Samuel, ia tak sabar menjadi seorang ayah.

Franda diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Mei mendatang. Walau masih 4 bulan lagi, Franda ingin melahirkan secara normal. Ia termotivasi dari Ibundanya yang melahirkan keempat anaknya secara normal. (*)


Advertisement
loading...
Comments

Selebritis

Karena Video Ini, Netizen Sebut Angel Lelga Cabe-cabean

Published

on

By

Makassartoday.com – Artis cantik Angel Lelga kembali membuat heboh dunia maya. Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Raja Dangdut Rhoma Irama itu menuai hujatan dari netizen lantaran menggunggah video naik ojek berboncengan tiga tanpa mengenakan helm.

Video tersebut diunggah Angel Lelga dalam akun Instagram pribadinya. Angel menuliskan keterangan pada video tersebut, “abang gojeknya dari arab🤣🤣😂Naik motor kitaaa…. horeeeee👏🏻👏🏻👏🏻 @nabellagabrella
Load more comments.

Sontak netizen pun bereaksi. Kebanyakan dari mereka aksi Angel Lelga merupakan pelanggaran lalu lintas di jalan raya. Ada juga yang menyebut aksi Angel layeknya cabe-cabean.

@kartika_iya: Gak boleh cabe2an atu kakak cantik

@sukma86tanjungWeeww: artis koq koyo ngene,.ngajarin yg ga baik buat berkendara,ga pake helm bertiga lagi,.pak pol gimana nie ,ga ditilang yah klo kepepet

@rahmatsiregar72: netizen kan maha benar dan maha sempurna ..iya padahal jelas beliau bilang beliau buru2 3 menit lg syuting ..tapi hati org kan beda2 menanggapinya

@vickyprasetyo777: kselamatan adlah prioritas utama walaupun buru2🤗 helm nya di pake kak.. walopun helm sejuta umat yaaa

@siskagifari: Tadinya ga pngen komen,tapi liat video ini miris,sudah bertiga ga pake helm,divideoin,diposting pula,duh mbaa taati peraturan lalu lintas,kl lagi urgen dan sikon ya gini kenapa mesti divideoin lalu di posting coba…ini yg bt jd pertanyaan besar kenapa di posting hal yg tidak baik gini???

(Mala)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...