Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Selebritis

Nabila dan Franda Tunggu Kelahiran Buah Hati

Published

on

Makassartoday.com – Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada Desember 2015 lalu. Harus menunggu 2 tahun untuk akhirnya mengandung anak pertamanya, Nabila tentu merasa sangat bahagia.

Ia menikmati kehamilannya dengan suka cita. Bukan saja karena ini adalah kehamilan pertamanya, tetapi ia juga tak merasakan mual, pusing atau mengidam saat hamil.

Menurut USG, anak dikandungan Nabila berjenis kelamin perempuan, mungkin karna itu ya saat baby shower dekorasi didominasi warna cerah dan merah muda?

Untuk calon anak perempuannya, Nabila dan suami sudah mempersiapkan beberapa nama, tetapi masih belum fix. Memasuki bulan ke-9, Nabila diprediksi oleh dokter akan melahirkan akhir bulan Januari atau awal bulan Februari. Wah, tinggal menghitung hari Nabila dan Reshwara akan segera menjadi orang tua!

Sementara Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga tengah menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Dengan hati berbunga-bunga, Franda mengumumkan kehamilannya saat memasuki usia 14 minggu.

Ia mengaku, sebelumnya sempat ingin menunda kehamilan karena memiliki ketakutan tak bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

Tapi ketakutan itu mulai menghilang, terlebih kini ia tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan, ia sempat menangis saat merasakan tendangan sang bayi di dalam perutnya. Rasa bahagia tentunya juga dirasakan Samuel, ia tak sabar menjadi seorang ayah.

Franda diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Mei mendatang. Walau masih 4 bulan lagi, Franda ingin melahirkan secara normal. Ia termotivasi dari Ibundanya yang melahirkan keempat anaknya secara normal. (*)

BAGIKAN:
Comments

Selebritis

Payudaranya Dibilang Palsu, Cupi Cupita Bilang Ini

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut seksi Cupi Cupita membuat video klarifikasi perihal tudingan jika payudara miliknya mengandung implan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Indogram_Viral, Cupi menyampaikan jika dirinya tak ingin lagi menanggapi soal tudingan netizen yang menanggapi payudaranya besar karena proses implan.

“Cowok cubi keberatan. Gak usah membuktikan ke orang-orang kalau ini tuh asli atau bukan. Percaya syukur gak percaya juga gak masalah,” sebutnya.

Cupi Cupita memang banyak menuai sorotan setelah beberapa kali memasang foto-foto panas di akun Instagram miliknya.

Sebagian memuji keseksian Cupi Cupita, namun tak tak sedikit pula yang menyayangkan sikap penyanyi seksi tersebut. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Belum Lapor Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut Via Vallen mengaku dikirimi pesan tak senonoh melalui akun Instagramnya oleh seorang pesepakbola yang dirahasiakan identitasnya. Menanggapi hal tersebut, polisi mengimbau pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk melapor jika merasa dirugikan.

“Bila Via Vallen merasa sebagai korban pelecehan dan meminta keadilan, silahkan laporkan. Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya akan melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dilansir detikcom, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menjelaskan jika Via membuat laporan polisi, maka Via akan dimintai keterangan. Setelah itu penyidik juga akan mengumpulkan keterangan lainnya untuk menganalisa ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

“Dari situ yang bersangkutan akan dapat memberikan keterangannya. Nanti penyidik akan menganalisa laporan tersebut,” kata Syahar saat dikonfirmasi terpisah.

“Tentu akan ada tindak lanjutnya dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan keterangan. Bila nanti keterangan sudah terkumpul, akan bisa disimpulkan ada atau tidak tindak pidananya,” sambung Syahar.

Pedangdut Via Vallen mengalami hal tak mengenakkan. Dia menerima direct message (DM) dengan isi yang tak etis.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Via Vallen Jangan Takut Lapor Polisi!

Pesepakbola tersebut meminta Via Vallen untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Via Vallen tak diam. Dia unggah screenshot DM yang dikirimkan kepadanya.

“Kalau Komnas Perempuan (menganggap) yang dihadapi Via Vallen ini masuk kategori pelecehan seksual. Ini perlu dilaporkan. Tak apa ke medsos. Tapi sebaiknya ke kepolisian,” kata Komisioner Komnas Perempuan Adriana Venny saat dihubungi, Rabu (6/6/2018). (Sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Alat Berat Mulai Diturunkan di Proyek Tol Layang Pettarani

Published

on

By

Makassartoday.com – Proyek Tol Layang di ruas Jl AP Pettarani terus berjalan hingga malam hari. Dari pantauan, Senin (28/5/2018) malam para pekerja masih terlihat standby.

Tak hanya pekerja, sejumlah alat berat pun ikut diturunkan, seperti mobil crane. Sebelumnya, jalur hijau yang berada di tengah Jl AP Pettarani juga mulai disterilkan. Tanaman bunga maupun pohon yang berada di sepanjang jalur hijau sudah ditebang guna kepentingan nega proyek tersebut.

Meski menuai banyak protes dari pemerhati lingkungan dan masyarakat, pembongkaran jalur hijau tetap berjalan hingga hari ini.

Separator yang ssbelumnya membelah ruas Jl AP Py menjadi empat lajur juga satu persatu mulai dibongkar. Sementara tiang lampu penerangan jalan masih berdiri tegak. (Rusdi/Foto: CCTVMKS)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya