Danny Janji Tingkatkan Pembinaan Atlet | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Danny Janji Tingkatkan Pembinaan Atlet

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ingin menggenjot pembinaan atlet di Makassar yang disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Kota VIII KONI Makassar di Hotel Gammara, Sabtu (6/1/2017).

Menurutnya, pembinaan atlet dapat dilakukan dengan menghidupkan kompetisi berbagai cabang olah raga prestasi di Makassar yang melibatkan bibit – bibit muda atau atlet muda Makassar.

Kompetisi itu juga melibatkan club dari berbagai cabang olah raga yang memang banyak bertumbuh di Makassar. Setelah mental bertanding atlet Makassar tertempa melalui kompetisi di tingkat kota, maka saatnya bagi atlet untuk memperluas pengalaman bertanding di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Seluruh cabang olah raga prestasi wajib dilakukan kompetisi secara terus – menerus dan berjenjang sehingga menghasilkan regenerasi, dan menambah jam terbang para atlet,” kata Danny.


Selain itu, cara yang juga efektif dalam membina atlet menurut Danny, dengan terus mempertahankan cabang olah raga yang masih berprestasi. Dan yang terakhir, budaya olah raga harus terus dihidupkan sebagai bagian dari kampanye hidup yang lebih sehat.

Di Musyawarah Kota VIII KONI Makassar, Danny juga mengharapkan forum itu dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan olah raga di Makassar.

Selama ini, KONI Makassar telah banyak berperan dalam memajukan olah raga dan pembinaan atlet. Namun capaian itu, kata Danny jangan membuat KONI Makassar berpuas diri.

Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Bahkan KONI Makassar harus berusaha meningkatkan prestasi seperti halnya Makassar yang selalu berbenah diri agar menjadi dua kali tambah baik.

Danny juga mengapresiasi kepengurusan KONI Makassar di bawah kepemimpinan Agar Jaya yang telah bersinergi dengan Pemerintah kota Makassar melahirkan berbagai prestasi di bidang olah raga yang mengharumkan nama Makassar.

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler