Wali Kota Danny Resmikan Klinik Kasih Medical Center | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Wali Kota Danny Resmikan Klinik Kasih Medical Center

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Klinik Kasih Medical Center milik Yayasan Indonesia Timur di Jalan Jenderal Sudirman No.54A Makassar, Selasa, 9 Januari 2018.

Peresmiannya ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danny Pomanto didampingi Ketua Yayasan Indonesia Timur H Haruna, dan Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Naisyahtun Azikin.

Selain membubuhkan tanda tangan, peresmian fasilitas kesehatan itu juga ditandai dengan pengguntingan pita. Usai prosesi peresmian, Danny menyempatkan diri berkeliling klinik, mengunjungi beberapa ruangan untuk melihat fasilitas yang tersedia.

Ia mengatakan, kehadiran klinik Kasih Medical Center yang berlokasi di pusat kota menambah referensi warga Makassar dalam mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.


“Masyarakat tentu terbantu dengan hadirnya layanan kesehatan ini. Apalagi aspek sosial kemanusiaan dikedepankan dalam memberikan pelayanan medis,” ucap Danny.

Di klinik Kasih Medical Center, pasien dapat dilayani tanpa menunggu proses administrasi. Berbeda dengan fasilitas kesehatan lainnya yang mengutamakan proses administrasi sebelum pasien mendapatkan tindakan medis.

Pihak klinik bisa langsung memeriksa dan memberikan tindakan medis sesuai keluhan yang diderita pasien. Kalaupun ada pasien yang tidak sanggup membayar, maka nota tagihannya akan disampaikan ke Yayasan, untuk dibayarkan.

“Biaya pengobatan akan ditanggung yayasan karena kita harus mengutamakan pelayanan dan keselamatan pasien,” janji H Haruna. (*)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler