Wali Kota Makassar Sambangi Rumah Balita Korban Penculikan Hanun | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Wali Kota Makassar Sambangi Rumah Balita Korban Penculikan Hanun

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto secara khusus mengunjungi rumah korban penculikan di Kompleks UNM, F2, No. 12, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (9/1/2018) malam.

Danny datang didampingi istri Indira Yusuf Ismail datang untuk memberikan selamat dan semangat kepada kedua orang tua balita Hanum (1,5).

Dalam kesempatan itu, Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar, menyampaikan beberapa hal salah satunya program Pemkot Makassar “Jagai Anakta” yang sering ia dengungkan pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat.

“Program ini selalu saya sampaikan. Tak hanya itu, program ini juga menyangkut keamanan rumah, apalagi kompleks yang sunyi itu perlu ada konsep RT/RW keamanan dan lingkungan individual. Ini sangat dibutuhkan krna brang in sangatt serius,” ucap Danny.

Ia mengaku sempat shock mendengar pemberitaan penculikan yang dialami balita Hanum. Danny juga mengimbau kepada masyarakat Makassar agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan terhadap anak.

“Saya sangat shock waktu mendaptkan informasi di medsos dan ini persoalan serius, kita tidak boleh lengah sdikitpun. Ini masalah keselamatan warga bagi anak-anak kita,” imbuhnya. (Wiwi-Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Dipicu Dendam Lama, 2 Warga Bulukumba Duel Berdarah di Jalan

Published

on

By

Makassartoday.com – Diduga sejak lama menyimpan dendam, dua orang warga di Dusun Batumenteng, Desa Bontobaji, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, terlibat duel berdarah, Selasa.(23/1/2018) malam.

Kedua warga ini diketahui bernama Baso bin Sainuddin (33) serta Rasak bin Battong (40). Keduanya adalah warga Dusun Lembang Kahu, Desa Bontobaji, Kecamatan Kajang, Kabuoaten Bulukumba.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian bahwa keduanya saling serang menggunakan senjata tajam saat bertemu di ruas jalan. Akibat kejadian ini, Rasak tewas dengan luka tikaman di bagian perut. Sementara Baso harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikaman juga di bagian perut.

“Menurut keterangan dari saksi bahwa korban dan pelaku berpapasan di jalan sekitar pukul 22.30 WITA, dimana pelaku dan korban mempunyai permasalahan sebelumnya,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...