1 Lagi Pelaku Penculikan Balita di Kompleks UNM Diciduk! | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

1 Lagi Pelaku Penculikan Balita di Kompleks UNM Diciduk!

Published

on

Makassartoday.com – Tim Khusus Polda Sulsel kembali berhasil menciduk satu pelaku penculikan balita berusia 1 tahun 5 bulan bernama Prihanun Malika R alias Hanun.

Pelaku tersebut diketahui bernama Anwar alias Abang (49). Anwar yang merupakan rekan dari ketiga pelaku yang sebelumnya sudah diamankan di Jl Syamsul Alam Bulu, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (10/1/2018), dini hari.

Tim Resmob Polres Barru yang diturunkan langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud setelah melakukan koordinasi dengan Polres Barru.

Warga Ajakkang, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng, Kabupaten Barru itu selanjutnya digelandang ke Mapolres Barru dan diserahkan ke Tim Khusus Polda Sulsel untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Terpisah, Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel, Kombes Pol ‎Andi Indra Jaya yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan satu pelaku penculikan balita di Kompleks Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM), Blok F Nomor, 12, Jl Pendidikan, Kota Makassar, Selasa (9/1/2018) pukul 11.30 Wita.

“Iya betul, satu orang pelaku berhasil lagi diamankan oleh Tim Resmob Polres Barru dari hasil kordinasi oleh Tim Khusus Polda Sulsel. Dia. (Anwar, red), diamankan di Kota Parepare, hanya tiga jam dari penangkapan ‎tiga rekannya yang lebih dulu diamankan,” beber Andi Indra Jaya.

Dengan begitu, lengkap sudah kawanan pelaku penculikan anak tersebut yang berhasil diringkus. Para pelaku akan hari ini juga langsung dibawa ke Mapolda Sulsel untuk menjalani proses hukum lebih jauh. (Askay Khan)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Dipicu Dendam Lama, 2 Warga Bulukumba Duel Berdarah di Jalan

Published

on

By

Makassartoday.com – Diduga sejak lama menyimpan dendam, dua orang warga di Dusun Batumenteng, Desa Bontobaji, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, terlibat duel berdarah, Selasa.(23/1/2018) malam.

Kedua warga ini diketahui bernama Baso bin Sainuddin (33) serta Rasak bin Battong (40). Keduanya adalah warga Dusun Lembang Kahu, Desa Bontobaji, Kecamatan Kajang, Kabuoaten Bulukumba.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian bahwa keduanya saling serang menggunakan senjata tajam saat bertemu di ruas jalan. Akibat kejadian ini, Rasak tewas dengan luka tikaman di bagian perut. Sementara Baso harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikaman juga di bagian perut.

“Menurut keterangan dari saksi bahwa korban dan pelaku berpapasan di jalan sekitar pukul 22.30 WITA, dimana pelaku dan korban mempunyai permasalahan sebelumnya,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...