KPU Nyatakan IYL-Cakka Memenuhi Syarat Pencalonan | Makassar Today
Connect with us

Politik

KPU Nyatakan IYL-Cakka Memenuhi Syarat Pencalonan

Published

on

Makassartoday.com – KPU Sulsel memyatakan berkas pencalonan pasangan kandidat Gubernur dan Wagub IYL-Cakka telah memenuhi syarat.

Hal ini dikatakan oleh Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief usai menerima syarat pendaftaran pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

“Setelah kami memeriksa berkas pendaftaran pasangan bapak Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, maka syarat pencalonan dinyatakan sudah memenuhi syarat,” kata Iqbal Latief di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (10/1/2017).

Untuk selanjutnya, pihaknya akan melakukan penelitian terhadap syarat pasangan calon. Dia pun mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan LO IYL-Cakka perihal hal-hal yang akan dilakukan perbaikan.

“Maka tanggal 18-20 Januari, kita akan melakukan penerimaan dari syarat yang akan diperbaiki,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, dia menyampaikan tahapan selanjutnya. Pada tanggal 11 dan 12 Januari KPU Sulsel akan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh Bapaslon yang telah mendaftar.

“Pemeriksaan Bapaslon hanya bisa dilakukan di Rumah Sakit Wahidin. Karena direkomendasikan untuk Rumah Sakit tipe A,” tandasnya.(Wiwi)


Advertisement
loading...
Comments

Politik

Bantu Pembangunan Masjid, Legislator NasDem Ini Bilang Tak Ada Kaitan Politik

Published

on

By

Makassartoday.com – Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Amin, Jl Laupe, Baranti Kabupten Sidrap, Senin (22/1/2018).

Syahar menhaku memberi bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid dan sebagai keterwakilan dirinya terhadapmasyarakat Sidrap di DPRD Sulsel.

“Bantuan ini saya serahkan kepada pengurus mesjid agar digunakan untuk kelanjutan pembangunan mesjid ini” ungkap Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif

Syaharuddin Alrif juga mengaku bantuan pembangunan rumah ibadah diberikan bukan untuk kepentingan politik melainkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial bagi mereka yang mampu.

“Memang saya politisi, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Wakil Masyarakat Sidrap di DPRD Sulsel, namun jangan menafsirkan ini adalah bantuan untuk kepentingan politik, ini adalah tanggung jawab sosial bagi yang sudah mampu untuk berbagi apalagi ini rumah ibadah” tegas Syahar dalam sambutannya

Setelah memberikan bantuan Syahar salat Isya berjamaah bersama warga kec baranti desa cenrana (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...