KPU Nyatakan IYL-Cakka Memenuhi Syarat Pencalonan | Makassar Today
Connect with us

Politik

KPU Nyatakan IYL-Cakka Memenuhi Syarat Pencalonan

Published

on

Makassartoday.com – KPU Sulsel memyatakan berkas pencalonan pasangan kandidat Gubernur dan Wagub IYL-Cakka telah memenuhi syarat.

Hal ini dikatakan oleh Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief usai menerima syarat pendaftaran pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

“Setelah kami memeriksa berkas pendaftaran pasangan bapak Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, maka syarat pencalonan dinyatakan sudah memenuhi syarat,” kata Iqbal Latief di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (10/1/2017).


Untuk selanjutnya, pihaknya akan melakukan penelitian terhadap syarat pasangan calon. Dia pun mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan LO IYL-Cakka perihal hal-hal yang akan dilakukan perbaikan.

“Maka tanggal 18-20 Januari, kita akan melakukan penerimaan dari syarat yang akan diperbaiki,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, dia menyampaikan tahapan selanjutnya. Pada tanggal 11 dan 12 Januari KPU Sulsel akan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh Bapaslon yang telah mendaftar.

“Pemeriksaan Bapaslon hanya bisa dilakukan di Rumah Sakit Wahidin. Karena direkomendasikan untuk Rumah Sakit tipe A,” tandasnya.(Wiwi)

Advertisement
Comments

Politik

Politisi NasDem Ini Apresiasi Film Melawan Takdir

Published

on

By

Makassartoday.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Mengajak Pemuda yang tergabung dalam TIM SAR nonton bareng (nobar) film Melawan Takdir di mall Panakukang, Minggu (22/4/2018).

Sekrtaris Nasdem Sulawesi selatan ini mengatakan bahwa karya Prof Hamdan Juhanis ini menjadi inspirasi bagi anak muda yang ingin sukses, siapa yang bersungguh sungguh maka akan berhasil.

“Film ini sangat keren, karena menginspirasi kita semua bahwa tidak ada rezki manusia yang tertukar dan siapa yang bersungguh sungguh pasti selalu ada jalan menuju kesuksesaan itu” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.


Syahar menambahkan bahwa perjalanan hidup dirinya pun hampir sama dengan Prof Hamdan, karena dirinya mengaku semuanya di mulai dari awal dan bukan dari keluarga berada.

“Perjalanan hidup saya pun bisa dikatakan melawan takdir, siapa sangka dirinya yang hanya anak petani bisa menjadi wakil ketua DPRD Sulawesi selatan, saya pernah jadi supir Pete pete’ kala itu” tutup Syahar sambil tersenyum. (Farel)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler