Marshanda dan Erico Pelukan di Tempat Umum! | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Marshanda dan Erico Pelukan di Tempat Umum!

Published

on

Makassartoday.com – Tiga tahun sepertinya sudah cukup bagi Marshanda untuk menyandang status sebagai janda. Ya, pada September 2014, Marshanda memang resmi mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Kini, Marshanda tampak sudah menemukan calon pengganti Ben sebagai suaminya.

Disebut-sebut nama Erico Mihardja kini tengah memiliki hubungan istimewa dengan Marshanda. Gosip jika Erico menjadi pacar baru mantan kekasih Baim Wong sebetulnya sudah terendus pada akhir tahun 2017 silam. Dalam wawancaranya dengan Tribun News, Marshanda memang mengakui kedekatannya dengan Erico. Tetapi saat itu dirinya membantah berpacaran.

“Dia bukan pacar. Emang sekarang lagi sering ketemu, cuma bukan pacar. Karena aku juga nyaman sama dia dan udah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius, butuh waktu gitu. Kami berteman baik aja dan aku seneng karena dia orangnya emang sangat positif, sangat smart, intelligent, nyambung banget sama aku. Such a gentleman banget,” ungkap Marshanda panjang lebar.

Hanya saja di pekan awal Januari ini, tersebar foto Marshanda dan Erico yang tampaknya bukan sekedar teman biasa. Adalah akun gosip @lambe_turah yang memposting foto Marshanda tengah memeluk seorang pria yang diduga adalah Erico di bandar. Dalam foto itu, Marshanda tampak tak canggung untuk memberikan pelukan mesra yang membuat banyak warganet ramai berkomentar. Ada yang menggoda pilihan Marshanda memilih pria berkepala botak hingga komentar yang menyebutkan kalau Erico masih berstatus suami orang.

@purple_queen539: Marshanda demen tipe botak2,hihihi

@almyra06: tu co udah pnya bini kan..si caca nya jujur pas di wawancara di p3htrans..

@bieber.enthusiast: bulan desember kemarin saya ngeliat mba caca min di bali, satu pesawat jg, tgl 23, so sweet banget mereka!

Marshanda – Erico © Bintang
Hanya saja meskipun mengaku nyaman dengan Erico, Marshanda rupanya belum mengenalkannya ke putri semata wayangnya dengan Ben, Sienna Ameerah Kasyafani. Kepada Kompas, Marshanda pernah mengakui jika dirinya cukup trauma dengan pernikahan sehingga tidak mengejar target untuk segera menikah. Ben sendiri sudah melepas masa dudanya dengan menikahi Nesya Ayu Nabila pada 30 Juli 2016.

Bicara soal Erico, diketahui jika pria itu tengah bekerja di INTO University of South Florida dan sempat bermukim di San Fransisco. Dirinya juga diketahui jadi lulusan University of South Florida jurusan bisnis dan sempat belajar di Hult International Business School. (slbup)


Advertisement
loading...
Comments

Selebritis

Karena Video Ini, Netizen Sebut Angel Lelga Cabe-cabean

Published

on

By

Makassartoday.com – Artis cantik Angel Lelga kembali membuat heboh dunia maya. Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Raja Dangdut Rhoma Irama itu menuai hujatan dari netizen lantaran menggunggah video naik ojek berboncengan tiga tanpa mengenakan helm.

Video tersebut diunggah Angel Lelga dalam akun Instagram pribadinya. Angel menuliskan keterangan pada video tersebut, “abang gojeknya dari arab🤣🤣😂Naik motor kitaaa…. horeeeee👏🏻👏🏻👏🏻 @nabellagabrella
Load more comments.

Sontak netizen pun bereaksi. Kebanyakan dari mereka aksi Angel Lelga merupakan pelanggaran lalu lintas di jalan raya. Ada juga yang menyebut aksi Angel layeknya cabe-cabean.

@kartika_iya: Gak boleh cabe2an atu kakak cantik

@sukma86tanjungWeeww: artis koq koyo ngene,.ngajarin yg ga baik buat berkendara,ga pake helm bertiga lagi,.pak pol gimana nie ,ga ditilang yah klo kepepet

@rahmatsiregar72: netizen kan maha benar dan maha sempurna ..iya padahal jelas beliau bilang beliau buru2 3 menit lg syuting ..tapi hati org kan beda2 menanggapinya

@vickyprasetyo777: kselamatan adlah prioritas utama walaupun buru2🤗 helm nya di pake kak.. walopun helm sejuta umat yaaa

@siskagifari: Tadinya ga pngen komen,tapi liat video ini miris,sudah bertiga ga pake helm,divideoin,diposting pula,duh mbaa taati peraturan lalu lintas,kl lagi urgen dan sikon ya gini kenapa mesti divideoin lalu di posting coba…ini yg bt jd pertanyaan besar kenapa di posting hal yg tidak baik gini???

(Mala)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...