Simpan Tembakau Gorilla, Pria di M Jufri Digelandang Polisi | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Simpan Tembakau Gorilla, Pria di M Jufri Digelandang Polisi

Published

on

Makassartoday.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar menggerebek sebuah rumah di Jl Muhammad Jufri, Lr 1C, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (9/1/2018) malam.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan seorang pria berinisal MA (21) yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Tembakau Gorilla (Ganja Sintetis).

Dari tangan MA, polisi berhasil menyita 1 sachet besar Tembakau Gorilla serta 1 pak kertas rokok (Paper). Pihak kepolisian menyebut bahwa penangkapan MA diawali dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah itu.

“Atas informasi itu kemudian personil melakukan penggeledahan di rumah yang ditempati pelaku. Hasilnya, ditemukan barang bukti tersebut di dalam saku celana sebelah kanan pelaku,” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Muchtar, Rabu (10/1/2018).

Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku dan barang bukti kemudian digelandang ke Mapolres Pelabuhan. Akibat perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 6 ayat (3) UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika jo peraturan Menkes RI No 2 Tahun 2017 tentang perubahan Penggolongan Narkotika di dalam Lampiran UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Adu Mulut di Ablam Berujung Maut

Published

on

By

Makassartoday.com – Ibrahim Dg Sewang tewas dengan sejumlah luka tikaman usai terlibat perkelahian dengan dua pelaku bersaudara di Jl Abu Bakar Lambogo, Makassar, Sulsel, Senin (22/1/2018) sekira pukul 22.30 WITA.

Informasi dihimpun menyebutkan, sebelum tewas korban dan kedua pelaku terlibat adu mulut hingga berujung adu fisik. Awing salah satu pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara lantaran mengalami luka di paha. Sementara pelaku lain yang tak lain adalah adik kandung Awing melarikan diri usai kejadian.

Kapolsek Makassar Kompol Usman membenarkan kasus tersebut. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait pemicu adu mulut antara pelaku dan korban hingga berujung pada penikaman.

“Motifnya belum jelas mengapa terjadi cekcok dan adu mulut. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap saudara Awing,” ujar kapolsek Makassar. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...