Wow! Ada Gadis Cantik Berkuda Kawal Paslon Gubernur Sulsel | Makassar Today
Connect with us

Politik

Wow! Ada Gadis Cantik Berkuda Kawal Paslon Gubernur Sulsel

Published

on

Makassartoday.com – Ada pemandangan berbeda saat IYL-Cakka mendaftar di KPU, Rabu (10/1/2018) pagi. Selain disesaki “lautan” manusia, beberapa gadis berparas cantik juga mengundang perhatian massa.

Gadis cantik yang mengenakan baju berwarna putih berlogo Salam Punggawa, menunggangi kuda di halaman KPU. Mereka nampak mondar mandir, sambil momen itu diabadikan oleh relawannya.

“Hidup Punggawa Macakka,” teriak massa melihat aksi para gadis tersebut yang menunggangi kuda.

Selain aksi gadis cantik yang menyita perhatian, puluhan perempuan yang mengenakan seragam sama juga terlihat berbaur di kerumunan massa. Mereka mengenakan kacamata hitam, sambil ikut melakukan yel-yel “Rakyat Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan.”


Berdasarkan pantauan, pendaftaran IYL Cakka diiringi dengan berbagai kreativitas warga di depan KPU. Mulai panggung hiburan rakyat, membawa atribut khusus, hingga bergoyang bersama.

Tak hanya itu, puluhan komunitas nelayan juga tak mau ketinggalan. Bahkan, mereka membawa sebagian peralatan nelayannya sebagai bukti jika dukungan rakyat memang dari berbagai elemen masyarakat.

“Kita ingin buktikan, bahwa IYL Cakka memang didukung berbagai elemen. Termasuk kami sebagai nelayan,” kata Amiruddin, warga asal Takalar. (8/foto:Dwie Syam)

Advertisement
Comments

Politik

Politisi NasDem Ini Apresiasi Film Melawan Takdir

Published

on

By

Makassartoday.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Mengajak Pemuda yang tergabung dalam TIM SAR nonton bareng (nobar) film Melawan Takdir di mall Panakukang, Minggu (22/4/2018).

Sekrtaris Nasdem Sulawesi selatan ini mengatakan bahwa karya Prof Hamdan Juhanis ini menjadi inspirasi bagi anak muda yang ingin sukses, siapa yang bersungguh sungguh maka akan berhasil.

“Film ini sangat keren, karena menginspirasi kita semua bahwa tidak ada rezki manusia yang tertukar dan siapa yang bersungguh sungguh pasti selalu ada jalan menuju kesuksesaan itu” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.


Syahar menambahkan bahwa perjalanan hidup dirinya pun hampir sama dengan Prof Hamdan, karena dirinya mengaku semuanya di mulai dari awal dan bukan dari keluarga berada.

“Perjalanan hidup saya pun bisa dikatakan melawan takdir, siapa sangka dirinya yang hanya anak petani bisa menjadi wakil ketua DPRD Sulawesi selatan, saya pernah jadi supir Pete pete’ kala itu” tutup Syahar sambil tersenyum. (Farel)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler