1 Jam Polisi Tersandera di Sarang Narkoba | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

1 Jam Polisi Tersandera di Sarang Narkoba

Published

on

Makassartoday.com – Proses penangkapan tersangka penyalahgunaan narkotika di Jl Kandea, Lorong 3, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (11/1/2018) sekira pukul 17.00 WITA berlangsung dramatis.

Sejumlah personel kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar sempat tersandera di lokasi penangkapan, sebuah rumah kos yang dijadikan markas para kawanan pengedar narkoba.

“Pada saat personel melakukan introgasi terhadap para tersangka terdengar ledakan dari lantai satu rumah kos. Setelah dicek ternyata bom molotoplv yang berserakan dilantai. Selanjutnya terlihat lampu jalan dipadamkan sehingga situasi gelap dan yang terlihat adalah cahaya petasan dan bunyi batu yang dilempar ke arah rumah kost. Sekira 1 jam anggota bertahan di lokasi itu,” jelas Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bactiar.

Mendapat informasi tersebut, Kapolres beserta jajaran dan personel dari Polrestabes Makassar langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Tak lama situasi di lokasi dapat dikendalikan.

Namun personel Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar tak pulang tanpa hasil. Mereka mengamankan 9 orang tersangka kasus peredaran narkoba bersama beberapa barang bukti diduga sabu dan alat isap. (Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Pemerkosa Siswi SMK Hingga Melahirkan di Toilet Diciduk Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Tim Jatanras Polrestabes Makassar dibackup Resmob Polsek Mariso menciduk pelaku dugaan pemerkosaan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar yang melahirkan anak di toilet sekolah beberapa hari lalu.

Pelaku diketahui berinisial BS (20), berprofesi sebagai kernet angkot dan beralamat di Jl Rajawali 1, Lr 9, Makassar, diciduk polisi saat tengah makan di warung coto Jl Gagak, Makassar, Sabtu (20/1/2018) dini hari.

Dari informasi pihak kepolisian disebutkan bahwa BS telah mengakui perbuatannya dan telah melakukan hubungan suami istri terhadap korban secara paksa di rumah kaka pelaku di Jl Rajawali.

“Pelaku membenarkan telah melakukan hubungan badan dengan korban secara paksa dan kabur setelah mengetahui korban hamil. Aksi pelaku terjadi di rumah makanya,” jelas Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Ivan Wahyudi, S.H S.iK.

Saat ini pelaku BS masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan introgasi dan proses hukum lebih lanjut.

Seperti diketahui, korban yang merupakan salah SMK Negeri di Makassar berinisial AL sebelumnya membuat heboh setelah melahirkan di toilet sekolahnya. Pihak guru di sekolah AL memberikan jika korban hamil setelah dipaksa berhubungan badan oleh pelaku. Hal tersebut didasari dengan keterangan korban sendiri kepada pihak guru.

Heboh! Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Toilet Sekolah

Adapun bayi yang dilahirkan AL dalam kondisi selamat setelah sebelumnya ditemukan dalam kantong plastik dalam toilet sekolah. Bayi dan AL saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...