DPP PPP Tegaskan Lagi Tetap Restui Kader Dukung IYL-Cakka | Makassar Today
Connect with us

Politik

DPP PPP Tegaskan Lagi Tetap Restui Kader Dukung IYL-Cakka

Published

on

Makassartoday.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di detik akhir pendaftar memilih “lari” dari komitmen, memastikan tetap merestui dan mensupport pengurus dan kadernya yang memilih mendukung IYL-Cakka.

Seolah ingin mengobati kekecewaan pengurus dan kader yang konsisten dibarisan IYL-Cakka, DPP memilih tidak akan memberikan sanksi bagi kader yang tidak mendukung Agus-TBL di Pilgub Sulsel.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras didampingi Waketum DPP PPP, Amir Uskara saat memberikan keterangan pers, di salah satu Warkop di bilangan Jln Boulevard Makassar, Kamis (11/1/2018).

“Saya mau jelaskan soal wacana PPP lain usungan lain dukungan. Hari ini saya baru saja komunikasi dengan DPP. dan sangat memahami keputusan DPW yang tetap berada di barisan Punggawa Macakka,” kata Aras.


Dia memastikan, secara institusi partai, PPP tetap bulat ke IYL-Cakka. Sehingga semua kader diwajibkan untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan yang menggunaian tagline “Punggawa Macakka” itu.

“Bahwa dukungan PPP tetap bulat kepada IYL-Cakka,” tuturnya.

Dia menjamin tidak ada ancaman bagi kader PPP. Sekalipun dukungan tidak sesuai dengan usungan rekomendasi. Bahkan Aras membeberkan, bahwa memang tidak pernah ada perintah DPP PPP untuk mengantar pasangan Agus-TBL mendaftar di KPU.

“Terkait saya tidak pergi ke KPU untuk menandatangani, karena memang tidak ada perintah kepada saya untuk mendaftar pak Agus ke KPU,” tandasnya.

Dipertgas kembali, PPP tetap keukuh memenangkan IYL-Cakka. Sehingga, dia tidak menampik bahwa Agus-TBL hanya membawa gerbong kosong. “Keputusan gerbong PPP tetap memenangkan IYL-Cakka. Agus hanya menggunakan rekomendasi PPP untuk mendaftar,” tandasnya. (Rangga)

Advertisement
Comments

Politik

Politisi NasDem Ini Apresiasi Film Melawan Takdir

Published

on

By

Makassartoday.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Mengajak Pemuda yang tergabung dalam TIM SAR nonton bareng (nobar) film Melawan Takdir di mall Panakukang, Minggu (22/4/2018).

Sekrtaris Nasdem Sulawesi selatan ini mengatakan bahwa karya Prof Hamdan Juhanis ini menjadi inspirasi bagi anak muda yang ingin sukses, siapa yang bersungguh sungguh maka akan berhasil.

“Film ini sangat keren, karena menginspirasi kita semua bahwa tidak ada rezki manusia yang tertukar dan siapa yang bersungguh sungguh pasti selalu ada jalan menuju kesuksesaan itu” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.


Syahar menambahkan bahwa perjalanan hidup dirinya pun hampir sama dengan Prof Hamdan, karena dirinya mengaku semuanya di mulai dari awal dan bukan dari keluarga berada.

“Perjalanan hidup saya pun bisa dikatakan melawan takdir, siapa sangka dirinya yang hanya anak petani bisa menjadi wakil ketua DPRD Sulawesi selatan, saya pernah jadi supir Pete pete’ kala itu” tutup Syahar sambil tersenyum. (Farel)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler