Pegawai Lapas Makassar Jalani Tes Urine | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Pegawai Lapas Makassar Jalani Tes Urine

Published

on

Makassartoday.com – Mengawali masa kerja tahun 2018, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar, Marasidin Siregar, langsung melakukan sejumlah pembenahan.

Adapun program tahun 2018 yang langsung dijalankan salah satunya adalah pemeriksaan tes urine narkoba kepada seluruh jajaran pegawai lapas.

“Sejak awal janurai kami melakukan rapat evakuasi kinerja tahun 2017 dan penandatanganan SKP 2018 langsung lanjut tes urine kepada seluruh staf,” ujar Marasidin, Kamis (11/1/2018).

Pelaksanaan tes urine, lanjutnya, dilakukan kepada pegwai yang tergabung dalam beberap regu. Selain tes urine, pihaknya juga melakukan perapian dokumen yang berkaitan dengan warga binaan. (Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Dipicu Dendam Lama, 2 Warga Bulukumba Duel Berdarah di Jalan

Published

on

By

Makassartoday.com – Diduga sejak lama menyimpan dendam, dua orang warga di Dusun Batumenteng, Desa Bontobaji, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, terlibat duel berdarah, Selasa.(23/1/2018) malam.

Kedua warga ini diketahui bernama Baso bin Sainuddin (33) serta Rasak bin Battong (40). Keduanya adalah warga Dusun Lembang Kahu, Desa Bontobaji, Kecamatan Kajang, Kabuoaten Bulukumba.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian bahwa keduanya saling serang menggunakan senjata tajam saat bertemu di ruas jalan. Akibat kejadian ini, Rasak tewas dengan luka tikaman di bagian perut. Sementara Baso harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikaman juga di bagian perut.

“Menurut keterangan dari saksi bahwa korban dan pelaku berpapasan di jalan sekitar pukul 22.30 WITA, dimana pelaku dan korban mempunyai permasalahan sebelumnya,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...