Penyebar Video Bugil Siswi SMA di Makassar Dilapor Polisi | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Penyebar Video Bugil Siswi SMA di Makassar Dilapor Polisi

Published

on

Makassartoday.com – Polda Sulsel tengah menyelidiki kasus video bugil seorang siswi kelas III SMA unggulan di Makassar yang beberapa waktu lalu viral di media sosial.

Penyelidikan kasus ini difokuskan kepada pelaku penyebar video, setelah pihak Polda Sulsel menerima laporan dari orang tua siswi tersebut.

US, ayah siswi SMA berinisal RSZ melayangkan laporan ke polisi pada Rabu (10/1/2018). US mengaku tak terima dengan beredarnya video anak perempuannya itu dan menduga bahwa penyebar video tersebut dilakukan oleh mantan kekasih RSZ.

“Saya sudah melapor penyebar video anak saya yang viral. Itu saya lapor kemarin siang. Kuat dugaan kalau mantan anak saya yang menyebarluaskan video itu,” kata US kepada wartawan, Kamis (11/1/2018)

Informasi yang dihimpun bahwa video bugil RSZ diduga disebar mantan kekasihnya berinisial MA. Video pertama tersebar pada Juni 2017 dan viral di awal Desember 2017. Video ini kembali viral pada pertengahan Desember tahun lalu. Akibat vedeo tersebut, RSZ dikeluarkan dari sekolah, hingga membuat ayah RSZ kesal.

“Terus terang saya selaku orang tua RSZ sangat kesal. Anak saya jadi korban dari video beredar itu. Dia juga dikeluarkan dari sekolahnya. Pacarnya itu teman sekolah sama-sama di kelas III,” beber US.

US menambahkan, nama pelaku diketahui setelah menanyakan langsung kepada RSZ terkait video bugil tersebut. RSZ pun mengakui bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut adalah dirinya yang pernah ia kirimkan ke ponsel MA. RSZ juga mengaku mengirim video bugil dirinya lantaran khilaf.

“Itu memang anak saya. Anak saya yang mengirim ke pacarnya. Tapi itu diakuinya karena khilaf. Tapi itu juga sampai terjadi karena anak saya dipaksa untuk berhubungan badan dan anak saya menolak dan akhirnya pelaku menyebarkan video tersebut,” terang US.

Terpisah Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan laporan tersebut. Laporan itu kata dia tengah diproses oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel.

“Iya benar pihak Ditkrimum menerima laporan penyebaran video bugil. Ayah korban dari video itu melaporkannya,terduga pelaku sudah dikantongi identitasnya,” kata Dicky. (Askay Khan)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Pemerkosa Siswi SMK Hingga Melahirkan di Toilet Diciduk Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Tim Jatanras Polrestabes Makassar dibackup Resmob Polsek Mariso menciduk pelaku dugaan pemerkosaan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar yang melahirkan anak di toilet sekolah beberapa hari lalu.

Pelaku diketahui berinisial BS (20), berprofesi sebagai kernet angkot dan beralamat di Jl Rajawali 1, Lr 9, Makassar, diciduk polisi saat tengah makan di warung coto Jl Gagak, Makassar, Sabtu (20/1/2018) dini hari.

Dari informasi pihak kepolisian disebutkan bahwa BS telah mengakui perbuatannya dan telah melakukan hubungan suami istri terhadap korban secara paksa di rumah kaka pelaku di Jl Rajawali.

“Pelaku membenarkan telah melakukan hubungan badan dengan korban secara paksa dan kabur setelah mengetahui korban hamil. Aksi pelaku terjadi di rumah makanya,” jelas Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Ivan Wahyudi, S.H S.iK.

Saat ini pelaku BS masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan introgasi dan proses hukum lebih lanjut.

Seperti diketahui, korban yang merupakan salah SMK Negeri di Makassar berinisial AL sebelumnya membuat heboh setelah melahirkan di toilet sekolahnya. Pihak guru di sekolah AL memberikan jika korban hamil setelah dipaksa berhubungan badan oleh pelaku. Hal tersebut didasari dengan keterangan korban sendiri kepada pihak guru.

Heboh! Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Toilet Sekolah

Adapun bayi yang dilahirkan AL dalam kondisi selamat setelah sebelumnya ditemukan dalam kantong plastik dalam toilet sekolah. Bayi dan AL saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...