Resmob Polda Sulsel Bekuk 2 ABG Pelaku Curas | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Resmob Polda Sulsel Bekuk 2 ABG Pelaku Curas

Published

on

Makassartoday.com – Tisong (19) dan Ariyadi (17), tak bisa berkutik saat digeandang Tim Resmob Polda Sulsel. Kedua Anak Baru Gede (ABG) berstatus DPO kasus pencurian dengan kekerasan (curas) ini dibekuk di Jl Mappaoddang, Makassar, Sulsel, Rabu (10/1/2018).

Keduanya diciduk polisi berdasarkan Laporan Polisi, LP/1466/XII/Restabes Makassar/Sek Rappocini, kasus curas di 8 lokasi di Makassar.
Salah satu pelaku, Tisong mengaku sebagai dalang aksi curas yang dilakukan bersamanya kawanannya.

“Kalau saya ada delapan titik. Dua titik lain saya bersama teman saya,” beber Tisong.

Adapun hasil rampasan brang korban oleh kawanan Tisong kemudian dijual ke beberapa rekannya yang lain. Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua remaja tersebut.

“Kedua pelaku ini Tison dan Ariadi berhasil kami ringkus. Keduanya langsung digelandang ke Markas Resmob Polda Sulsel untuk menjalani proses lebih jauh,” jelas Edy, Kamis (11/1/2018).

Setelah melalui proses interogasi, polisi kemudian melakukan pengembangan dan kembali mengamankan seorang penadah hasil curian para pelaku bernama Asri.

“Satu orang yang diduga penadah barang curian hasil kejahatan kedua pelaku kita amankan di wilayah Tamalate,” sambung Edy.

Dari tangan penadah itu, pihaknya menyita beberapa barang bukti, 1 unit ponsel merk Siome Red Mie 4X warna biru serta 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna biru. (Askay Khan)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Adu Mulut di Ablam Berujung Maut

Published

on

By

Makassartoday.com – Ibrahim Dg Sewang tewas dengan sejumlah luka tikaman usai terlibat perkelahian dengan dua pelaku bersaudara di Jl Abu Bakar Lambogo, Makassar, Sulsel, Senin (22/1/2018) sekira pukul 22.30 WITA.

Informasi dihimpun menyebutkan, sebelum tewas korban dan kedua pelaku terlibat adu mulut hingga berujung adu fisik. Awing salah satu pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara lantaran mengalami luka di paha. Sementara pelaku lain yang tak lain adalah adik kandung Awing melarikan diri usai kejadian.

Kapolsek Makassar Kompol Usman membenarkan kasus tersebut. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait pemicu adu mulut antara pelaku dan korban hingga berujung pada penikaman.

“Motifnya belum jelas mengapa terjadi cekcok dan adu mulut. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap saudara Awing,” ujar kapolsek Makassar. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...