Danny Tamu Spesial di Hajatan Pemuda Pancasila | Makassar Today
Connect with us

Politik

Danny Tamu Spesial di Hajatan Pemuda Pancasila

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berharap Pemuda Pancasila (PP) selalu menjadi organisasi pengawal sejarah NKRI.

Hal ini diungkapkannya pada Perayaan Natal dan Tahun Baru Pengurus Wilayah Badan Kerohanian Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan di kawasan Gedung Sopo HKBP Makassar, Sabtu (13/1/2018).

“Malam ini ada semangat pemuda pancasila yang bergelora karena malam ini memulai kegiatan kerohanian di awal tahun. Insya Allah PP harus selalu menjadi pengwal sejarah NKRI, karena NKRI harga mati,” ucap Danny.

Kegiatan awal tahun ini sekaligus merupakan perdana PP Sulsel menggelar kegiatan kerohanian. Terlihat hadir pula dalam kegiatan ini ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali.


Selain itu, Danny juga menyampaikan apresiasi mendalam PP telah banyak berkontribusi mengawal program pemerintah kota Makassar.

“Sayalah paling bersyukur pada hal-hal yang menegangkan PP selalu ada di depan dan tidak pernah mundur. Tidak siang tidak malam tidak subuh, tidak magrib, PP selalu ada, ini merupakan komitmen kuat bukan hanya bagi keluarga besar PP tapi masyarakat di mana PP tumbuh seperti di Makassar ini,” pungkasnya.

Danny pun meminta agar bendera PP di mana pun berada untuk terus dikibarkan. Karena menurutnya, organisasi yang berseragam loreng orange hitam ini, untuk masyarakat dan NKRI tidak bisa ditawar lagi dan itu merupakan harga mati bagi seluruh kader-kader PP.

“Semoga ini menjadi awal kemajuan Makassar, Sulawesi Selatan, dan Indonesia,” kucinya. (*)

Advertisement
Comments

Politik

Politisi NasDem Ini Apresiasi Film Melawan Takdir

Published

on

By

Makassartoday.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Mengajak Pemuda yang tergabung dalam TIM SAR nonton bareng (nobar) film Melawan Takdir di mall Panakukang, Minggu (22/4/2018).

Sekrtaris Nasdem Sulawesi selatan ini mengatakan bahwa karya Prof Hamdan Juhanis ini menjadi inspirasi bagi anak muda yang ingin sukses, siapa yang bersungguh sungguh maka akan berhasil.

“Film ini sangat keren, karena menginspirasi kita semua bahwa tidak ada rezki manusia yang tertukar dan siapa yang bersungguh sungguh pasti selalu ada jalan menuju kesuksesaan itu” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.


Syahar menambahkan bahwa perjalanan hidup dirinya pun hampir sama dengan Prof Hamdan, karena dirinya mengaku semuanya di mulai dari awal dan bukan dari keluarga berada.

“Perjalanan hidup saya pun bisa dikatakan melawan takdir, siapa sangka dirinya yang hanya anak petani bisa menjadi wakil ketua DPRD Sulawesi selatan, saya pernah jadi supir Pete pete’ kala itu” tutup Syahar sambil tersenyum. (Farel)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler