Giliran Warga di Belawa Beri Amanah ke PAMMASE | Makassar Today
Connect with us

Politik

Giliran Warga di Belawa Beri Amanah ke PAMMASE

Published

on

Makassartoday.com – Peresmian Posko Kecamatan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Belawa berlangsung begitu meriah nan sederhana, Minggu (21/1/2018) malam.

Ribuan warga berdesak-desakan untuk bertemu langsung dengan PAMMASE yang datang mengenakan pakaian putih dan berpeci.

Menariknya, posko pemenangan ini kebetulan berlangsung di dekat kediaman Anwar Sadat, rival PAMMASE di Pilkada Wajo. Anwar adalah bakal calon wakil bupati Wajo yang berduet dengan Baso Rahmanuddin.

“Kami membuat posko pemenangan di Kecamatan Belawa dengan tujuan untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE,” tegas sang tuan rumah, A Batara di hadapan warga dan PAMMASE.

Peresmian Posko Pemenangan Belawa adalah rangkaian tausiah dan tabligh akbar yang diselenggarakan PAMMASE di Saoraja. Tausiah pun semakin semarak dengan ceramah dari ustaz kondang, Nur Maulana bersama Ustaz Erfin Beddu.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet PAMMASE saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

“Bapak Amran Mahmud adalah akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya. Sedangkan Bapak H. Amran, SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin,” urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet PAMMASE bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi.

“PAMMASE hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh,” ucap Abd Gaffar Haruna. (Farel)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Politik

Loyalis IAS: Cuma Pengkhianat Yang Tak Dukung Appi-Cicu

Published

on

By

Makassartoday.com – Loyalis mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Siradjuddin (IAS) kembali menegaskan posisinya dalam Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Mereka menyatu dalam berbagai komunitas pendukung Paslon nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Salah satunya Jhon Hardiyansyah yang kini menjabat sebagai Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu.

Jhon menanggapi adanya klaim pihak yang mengatasnamakan loyalis IAS, namun malah mendukung paslon lain. Ia menegaskan bahwa sejak awal IAS sudah meminta seluruh jaringan dan barisan orang-orang yang dekatnya untuk satu dukungan ke Appi-Cicu.

“Tidak ada loyalis yang tidak ikut perintah. Perintah Pak IAS sangat jelas, tegas, dukung Appi-Cicu. Jadi kalau ada mengaku loyalis tapi tidak mendukung Appi-Cicu, itu loyalis kW2, loyalis tidak tahan lapar lalu tega mengkhianati Pak IAS,” tegasnya, Senin (19/2/2018).

Menurut Jhon, orang-orang yang setia kepada IAS tidak pernah berpikir jabatan, karena kita selalu mengedepankan persaudaraan.

“Bukan karena kepentingan proyek, bukan pula karena ingin dekat dengan penguasa,” tegas Jhon dengan nada nenyindir.

Adapun kelompok yang mengatasnamakan loyalis IAS, tapi tak mendukung Appi-Cicu, kata Jhon hanya sebuah klaim untuk kepentingan pribadi dan tidak punya kaitanya dengan pak IAS. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler