Vanesha Priscillia-Adipati Dolken Kepergok Jalan Bareng! | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Vanesha Priscillia-Adipati Dolken Kepergok Jalan Bareng!

Published

on

Makassartoday.com – Chemistry luar biasa yang diperlihatkan Adipati Dolken dan Putri Marino di film POSESIF (2017) memang menuai pujian banyak pihak. Bahkan Putri sampai sukses memboyong Piala Citra untuk kali pertama lewat film debutnya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak orang yang berharap jika Adipati dan Putri benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya harapan itu tinggal impian saja. Karena Putri justru dalam waktu sebulan terakhir ini tengah menjalin kedekatan mesra dengan aktor Chico Jerikho. Sama seperti Putri yang sudah memiliki tambatan hati baru, Adipati juga tampaknya sudah melupakan manisnya cinta Yudhis dan Lala dengan berpindah ke aktris muda pendatang baru, Vanesha Priscillia.

Beberapa kali rupanya Adipati ketahuan menghabiskan waktu bersama adik kandung aktris Sissy Priscillia itu. Bahkan akun gosip sempat mengabadikan diam-diam momen mereka tengah jalan bareng di mall. Perbedaan usia delapan tahun tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung.

Warganet pun menduga kalau Vanesha-lah yang kini menjadi perempuan istimewa di hati Adipati. Banyak yang menilai mereka cocok, tapi tak sedikit yang patah hati. Yang unik, banyak yang menilai jika Vanesha lebih cocok sebagai Adipati daripada Iqbaal Ramadhan, yang jadi lawan mainnya di film DILAN 1990.

Sekedar informasi, dalam film yang diangkat dari novel komedi cinta remaja karya Pidi Baiq itu. Vanesha dan Iqbaal memang didapuk berperan sebagai pasangan kekasih siswa SMA bernama Milea dan Dilan. Hanya saja Iqbaal sempat menuai kontroversi karena dirasa tak cocok berperan sebagai Dilan si anak genk motor kocak dan nama Adipati sempat muncul sebagai calon kuat pemeran Dilan.

Namun lepas dari apapun hubungan Adipati dan Vanesha, ada yang menyebut jika mereka dekat karena tengah terlibat dalam proyek film yang sama.

@lee14new: Baju nya couplean mulu so sweet

@billanafarizka: Ga ikhlasssssss:’)

@dyraa.nadyra: Cocok sama adipati

@titysr: Milea jalan sama (Dilan) yang sesungguh nya

@al_lif__: Lebih dewasa dolken

@rantifrski: ga ikhlas ya allah💔💔💔💔💔

@anotherchinti: Mereka tuh lagi pdkt buat bikin chemistry di film teman tapi menikah

@r_dina: Setauku sih lagi ada project film bareng. Nyeritain kisah hidupnya ayudia bing slamet dan Dito yg nikah sm sahabat sendiri. Cmiiw.

(Selebupdate.com)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler