Fotonya Hilang di Instrgram Sophia Latjuba, Ariel Jawab Ini! | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Fotonya Hilang di Instrgram Sophia Latjuba, Ariel Jawab Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Kabar retaknya hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba berhembus. Beberapa tahun terakhir, keduanya memang diketahui tengah menjalin asmara.

Meski beberapa kali sempat kepergok jalan berdua, namun keduanya irit bicara perihal urusan asmara. Padahal, banyak penggemar yang telah ‘merestui’ hubungan mereka.

Bahkan disebut-sebut, Ariel memang sangat cocok berdampingan dengan Sophia Latjuba. Menurut netizen, Ariel mirip sekali dengan ayah Sophia Latjuba semasa muda.

Kabar putusnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH bermula saat foto-foto keakraban keduanya menghilang dari akun instagram Sophia Latjuba.

Memang, ibu dua anak itu kerap memposting momen-momen indah, seperti perayaan ulang tahun bersama, hingga saat berlibur.

Ariel saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, tidak ingin berbicara. Ia berdalih, dirinya sudah ditunggu orang lain di sebuah studio untuk sebuah kegiatan. Sementara itu, Sophia Latjuba pun tidak memberikan komentar apa-apa di media sosial.

Sejumlah awak media yang menanyakan perihak kabar kekasihnya tersebut juga ditanggapi santai oleh Ariel. Seperti video yang diupload di akun gosip Intsgram Lambeh Turah.

“Hubungan sama Mbk Sophi Gimana?,” tanya wartawan.

“Hahaha..Waduh, kalau itu kakyanya gue..Gk Bisa Jawab,” ujar Ariel.

“Tapi di Intstagramnya Mbk Sophi fotonya mas Ariel sudah dihapus,” tanya wartawan lagi.

“Gue juga gak tau,” singkat Ariel sembari berlalu dengan mengendarai moge. (Mala)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler