Ini Sosok 'Mpok Alpa' Yang Viral di Medsos | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Ini Sosok ‘Mpok Alpa’ Yang Viral di Medsos

Published

on

Makassartoday.com – Belum lama ini media sosial sempat dihebohkan dengan video curhat seorang wanita dengan logat Betawi yang sangat kental yang kemudian viral di media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun @dinadimu pada Kamis (18/1/2018). Dalam video itu tampak seorang wanita yang berbicara di depan kamera dan mengungkapkan keluh kesahnya.

Terlihat dari riasan, wanita itu seperti habis berdandan. Mukanya tampak murung, lalu curhat mengenai keseharian yang dijalaninya.

Ia menyayangkan suaminya yang jarang mengajaknya pergi, sekedar jalan-jalan ke mall.

“Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya bang… Ya Allah, begini amat yak, saban hari. Tiap hari megangi penggorengan, megangin panci. Belum (lagi) ngurusin anak, Ya Allah bang ajak apa kita ini yang udah cakep ke mall. Nggak usah ke mall dah bang, ke Alpa (Alfamart) aye juga udah girang banget ini.. Eetdah bang, gimana sih nih ya? Upleek bae di rumah… Ya Allah,” ucap wanita itu dengan nada sendu.

Wanita yang dipanggil netizen dengan sebutan ‘Mpok Alpa’ itu jadi fenomena. Banyak wanita yang berlomba-lomba curhat di depan kamera dan diunggah ke media sosial dengan berbagai macam keluhan.

Gak cuma itu, curhatan ‘Mpok Alpa’ pun menuai perhatian dari aktris Cornelia Agatha yang terkenal dengan peran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Lewat akun Twitter miliknya, @Cornel_OnStage, Cornelia Agatha menyampaikan niatnya yang ingin bertemu dengan sosok wanita itu.

“Saya serius mau kenal Mpok cantik ini, bagaimana caranya ya?” kicau akun @Cornel_OnStage.

Ternyata seorang netizen berhasil menemui sosok asli ‘Mpok Alpa’ itu. Nama aslinya adalah Nina Carolina.

Pemilik akun @dinadimu otu pun mengabarkan pertemuan tersebut, salah satunya kepada Cornelia Agatha.

“UPDATE: aku udah ketemu Mpok Alpa. Cc: @arieparikesit @Cornel_OnStage,” cuit akun @dinadimu, sambil mengunggah foto selfienya dengan ‘Mpok Alpa’.

Cuitannya itupun kemudian dibalas oleh Cornelia Agatha. “Yes! Hallo Mpok Alpaaa…!Terima kasih mbak @dinadimu dan mas @arieparikesit yang baik,” cuit akun @Cornel_OnStage.

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler