Lama Dicari, 'Mpok Alpa' Akhirnya Dapat Voucher Belanja! | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Lama Dicari, ‘Mpok Alpa’ Akhirnya Dapat Voucher Belanja!

Published

on

Makassartoday.com – Niena Adji atau kini dikenal dengan sebutan ‘Mpok Alfa’ lantaran video curhatnya di jejaring sosial sempat viral? kini menerima surprise dari pihak Alfamart.

Dikuti dari keterangan tertulis dari Alfamart yang diterima sejumlah media, Jumat (26/1/2018), Niena mendapatkan voucher belanja senilai total Rp10 juta dan bingkisan paket peralatan makan Royal VKB.

Hadiah ini diberika oleh Marketing Director, Ryan Alfons, di toko Alfamat Parung Serep, Jakarta.

Tak hanya voucher belanja dan paket peralatan makan. Raffi Ahmad diam-diam datang memberikan kejutan bagi Niena.

Sst, Alfamart Beri Kejutan Ini untuk `Mpok Alpa`

Terkejut, Niena langsung memeluk Raffi sambil berkata, “Ganteng banget.”

Suami Nagita Slavina ini bertanya kepada Niena apakah dia tidak takut ketika memeluk, padahal sang suami di sana.

Niena mengaku terkejut video “curhat” menyebar di jejaring sosial dan menjadi viral. Padahal, video itu dibuat untuk iseng-iseng.

“Cuma iseng aja. Tapi, jadi rame,” kata dia.

Menanggapi video viral ini, Ryan mengapresiasi ide-ide kreatif yang datang dari spontanitas yang bisa memberika suasan berbeda dan bermanfaat.

Baca Juga: Ini Sosok ‘Mpok Alpa’ Yang Viral di Medsos

“Ya, kami tentu memberi apresiasi untuk Ibu Niena yang sepertinya butuh diantar suaminya untuk berbelanja di Alfamart,” kata dia. (bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler