Zegen Launching Produk Baru di Makassar | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Zegen Launching Produk Baru di Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Perusahaan Kesehatan dan Kecantikan, PT Berkat Cakra akan menggelar louncing produk Zegen terbaru.

Launching ini akan disertai seminar kepemimpinan yang digelar di Four Points Hotel by Sheraton Makassar, Minggu Tanggal 4 Februari 2018.

Top Leader Zegen, Mr Hamsul Hasan mengatakan, Makassar merupakan pusat pasar pontensial produk kesehatan dan kecantikan, dimana Zegen sudah mendapat tempat di hati warga Kota Daeng itu.

“Kita sekarang di Makassar sangat potensial, meskipun kantor pusat kami di Surabaya,” kata Mr Hamsul, Kamis (31/2/2018).

Dalamnseminarnya nanti, Mr Hamsul nemastikan sekitar 1.000 peserta yang datang dari pelosok Indonesia. Hanya dengan membeli tiket sebesar Rp200 ribu dan Rp50 ribu, peserta sudah bisa mendapatkan sejumlah keuntungan yang sangat besar.

“Peserta akan mendapatkan prodak Zegen seharga Rp350 ribu gratis makan siang. Kesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah juga bisa didapatkan dan saja ilmu dari pemateri nasional, motivator sekelas Wira,” jelasnya.

Mr. Hamsul menambahkan, selain seminar dan peluncuran perusahaan, akan ada penyerahan reward bagi dua Ruby Diractor yang masing-masing mendapatkan 1 unit mobil BMW dan 1 unit Pajero. 

“Ada juga penyerahan apartement untuk dua orang Shaphire Director. Dan akan dihadiri artis Nasional Fauzan Nasrul,” pungkasnya. (Hajji Taruna)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

BISNIS

Berkah Pedagang Burung Pipit di Hari Imlek

Published

on

By

Makassartoday.com – Beberapa orang memanfaatkan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2/2018) dengan berjuallan burung pipit.

Seperti yang terdapat di wilayah Jl Sulawesi, Makassar, Sulsel. Mereka tampak menjajakan burung-burung tersebut di sekitar kelenteng.

Said, salah satu dari pedagang burung Pipit mencoba peruntungan di Hari Raya Imlek tahun ini. Ia mengaku berdagang burung Pipit dalam kondisi hidup selama sehari. Dalam sehari itu, Said mengaku mengantongi uang hasil jualan sebesar Rp300 hingga Rp400 ribu.

“Imlek mebawa berkah tersendiri untuk saya dan keluarga. Walau saya tidak merayakannya tapi saya juga merasakan suka citanya,” Ungkapnya senang.

Said menjelaskan, memperoleh burung pipit tersebut dari kiriman salah satu daerah di Pulau Jawa. Adapun harga belinya Rp1.500 perekor. Setiap imlek Said menjual 300-400 ekor burung Pipit.

Pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini mengaku menabung jauh hari untuk dijadikan modal dagangannya. Saat modalnya di rasa cukup, Said menemui rekannya untuk dibelikan burung Pipit, kemudian dijual ke dekat klenteng di Jl Sulawesi.

“Menjadi pedagang burung Pipit sehari lumayan untuk keluarga dirumah. Tiap tahun saya melakukan hal ini berjuallan burung Pipit,” kata bapak tiga anak ini.

Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa membebaskan burung Pipit di Hari Imlek diyakini mendatangkan berkah dan rezki. Kebudayaan membebaskan burung Pipit kebalam bebas ini sudah membudaya sejak 2.000 tahun lalu.

Salah satunya Arifin seorang warga Makassar keturunan Tionghoa yang menjadi langganan dagangan burung Pipit Said .

“Kepercayaan seperti ini sering kita lakukan terutama untuk memperoleh kesehatan, berkah dan rezky. Jumlah burung yang dilepaskan sesuai jumla usia kita,” jelasnya.

Melepaskan burung Pipit ke alam bebas tradisi yang dilakukan usai melakukan sembahyang.

Laporan: Hajji Taruna

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler